Sukses

Parenting

Gali Karakter Dan Kepribadian Melalui Pilihan Kamar Mandi Anda

Rumah merupakan tempat istirahat yang perlu ditata dengan nyaman, apalagi kamar mandi dan kamar tidur. Salah satu ruang paling pribadi, yaitu kamar mandi, ternyata juga bisa menunjukkan karakter atau kepribadian Anda lho. Kamar mandi juga bisa dijadikan tempat paling nyaman untuk relaksasi, dengan berendam atau bahkan untuk menemukan inspirasi dan ide cemerlang.

Dikutip dari topdreamer.com, beberapa orang memiliki pilihan tata ruang sendiri untuk kamar mandi dan ini bisa menunjukkan siapa dirinya, dan berikut ini beberapa tata ruang kamar mandi yang bisa menunjukkan karakter Anda.

(vem/feb)

Desain minimalis

Ini adalah desain yang masih menjadi tren saat ini untuk setiap bangunan di kota metropolitan dan cara mudah memanfaatkan lahan sempit untuk rumah. Anda yang memilih desain minimalis merupakan orang yang terorganisir, tertata dan menjalankan apa pun sesuai rencana.

Biasa orang ini memiliki sikap cool, menjalankan hidupnya dengan lancar karena biasanya cepat melakukan sesuatu. Pintar mengerjakan sesuatu, fokus pada prestasi dan mengatasinya dengan baik. Bersih, menyukai hal yang rapi dan tidak ingin repot dengan detail berlebihan.

Menaruh banyak kaca di kamar mandi

Ada orang yang suka dengan bentuk-bentuk kaca dan menaruhnya di setiap sudut kamar mandi, di atas wastafel dan lain sebagainya. Jika Anda seperti ini, berarti Anda suka menjaga penampilan.

Hati-hati juga, karena bisa jadi Anda sering melakukan hal yang sia-sia dan membuang waktu. Penampilan menjadi hal penting dijaga sebelum pergi keluar rumah, Anda dinilai baik dari penampilan. Namun jangan sampai terjebak karena bisa jadi Anda tidak terlalu baik mengatur waktu.

Banyak hiasan di dinding

Banyak orang juga yang suka dengan desain dinding yang unik pada kamar mandi seperti misalnya memasak banyak hiasan atau bentuk-bentuk unik di dinding. Anda bisa memasang wallpaper atau lain sebagainya. Jika Anda seperti itu, maka Anda adalah orang yang berkarakter kuat.

Anda tidak suka desain yang membosankan dan sesuai desain yang anti-mainstream, Anda orangnya juga tidak membosankan. Karena Anda suka menunjukkan selera pribadi, jangan sampai ini membuat Anda jadi orang egois ya.

Memasang lilin di kamar mandi

Ada juga beberapa orang yang suka memasang lilin sebagai hiasan di kamar mandi. Anda adalah orang yang suka suasana santai, jadi Anda berusaha membuat suasana nyaman di kamar mandi untuk diri Anda sendiri. Lilin aromaterapi akan sangat cocok mendukung keinginan Anda ini.

Anda juga termasuk orang yang suka menghabiskan banyak waktu di kamar mandi. Tidak ada tempat nyaman selain di kamar mandi. Anda mungkin juga orang yang romantis namun juga misterius.

Memasang lemari besar untuk menyimpan peralatan mandi

Kebanyakan wanita akan memilih memasang lemari untuk menyimpan peralatan mandi dan beragam kosmetik di kamar mandi. Selain suka menjaga penampilan atau metroseksual.

Anda bisa jadi merupakan orang yang suka belanja karena begitu banyak pilihan produk kosmetik di lemari. Anda juga bisa saja orang yang suka kerapian dan menghabiskan waktu di kamar mandi.

Nah, itu dia beberapa arti kamar mandi yang menunjukkan kepribadian Anda. Daripada mendesain kamar mandi yang biasa saja, lebih seru jika bisa membuat diri Anda nyaman kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading