Sukses

Lifestyle

Ketahui Kecocokan Cinta & Asmara Anda Dengan Si Dia Berdasarkan Shio

Jika bicara tentang cinta, maka setiap orang pasti ingin mendapatkan pasangan yang cocok dengan dirinya, atau paling tidak bisa memahami dan mengimbangi pemikirannya. Pria dan wanita memang ditakdirkan berbeda, namun selalu ada kecocokan di antara keduanya.

Kecocokan ini merupakan hal yang sangat penting dalam astrologi Cina, apalagi untuk menentukan kehidupan cinta di masa depan, dan di astrologi Cina, shio Anda dan si dia sangat menentukan. Ada beberapa shio yang memang cocok bersama dan ada juga yang tidak. Nah, mau tahu apakah Anda dan si dia memang cocok jalan bareng sampai menikah dan hidup sampai tua nanti? Yuk baca terus yang berikut ini.

(vem/feb)

Shio Tikus

Shio tikus tidak begitu antusias jika bicara tentang cinta yang romantis, ketertarikan fisik atau impian kehidupan rumah tangga yang sejahtera dan tentram. Tapi mereka tidak bisa memungkiri, bahwa mereka juga butuh semua hal itu dan merasa tidak lengkap jika tidak mendapat itu semua dalam hidup mereka.

Shio tikus tidak membuang-buang waktu dengan basa-basi atau rayuan gombal. Ia lebih menghargai hubungan cinta yang emosional, mendalam dan serius daripada hanya sekedar pacaran.
 
Ia sangat cocok dengan shio: Monyet dan Naga
Tidak begitu cocok dengan shio : Kelinci dan Ayam
Sangat tidak cocok dengan shio: Kuda

Shio Lembu

Shio lembu mungkin kurang bisa menunjukkan rasa cintanya di depan umum, tapi orang-orang yang lahir dengan shio lembu adalah orang yang menyenangkan dalam hubungan cinta. Para shio lembu lebih suka hubungan asmara jangka panjang, jadi ia tidak gampang bilang putus atau semacamnya.

Mereka sangat mantap jika sudah memutuskan memilih siapa yang akan ia jadikan pasangan dan akan selalu memperjuangkan cintanya. Namun sayangnya ini jadi kelebihan dan kelemahannya. Jika ia sudah sangat cinta, ia bahkan bisa bertahan dalam sebuah hubungan yang sebenarnya tidak baik dan tidak cocok sama sekali dengannya.

Ia paling cocok dengan shio : Ular dan Ayam
Tidak begitu cocok dengan shio: Anjing dan Naga
Sangat tidak cocok dengan shio: Kambing

Shio Harimau

Ini adalah shio yang penuh gairah dan energi cinta. Shio harimau merupakan shio penahluk, dan mereka bisa dengan mudah mendapatkan cinta. Mereka bisa bertanggung jawab, tapi bisa cepat bosan juga dengan pasangan atau hubungan cinta mereka dan memutuskan hubungan dengan tiba-tiba tanpa menjelaskan lebih dulu kepada pasangan.

Para shio harimau juga merupakan orang yang romantis dan agak kolot. Mereka bisa sangat posesif namun memiliki kepedulian dan perhatian yang tinggi.

Ia sangat cocok dengan shio: Anjing dan Kuda
Tidak begitu cocok dengan shio: Ular dan Babi
Sangat tidak cocok dengan shio: Monyet

Shio Kelinci

Shio kelinci adalah pasangan yang lembut dan sensitif jika mereka merasa aman dan nyaman dalam suatu hubungan. Kelinci bisa jadi sangat menutup diri dan menjadi penyendiri, jika hubungan cinta mereka tidak berjalan lancar. Mereka bisa sangat idealis dan tenggelam dalam kekecewaan.

Ia sangat cocok dengan shio: Babi dan Kambing
Tidak begitu cocok dengan shio: Tikus dan Kuda
Sangat tidak cocok dengan shio: Ayam

Shio Naga

Shio naga suka sekali dikagumi. Mereka biasanya tidak buru-buru memutuskan siapa yang jadi pasangannya dan tidak mudah berkomitmen jangka panjang dalam suatu hubungan, bahkan jika ia sudah berpacaran selama bertahun-tahun.

Tapi para shio naga adalah orang yang sangat antusias dan bisa menunjukkan cintanya selama ia masih menjalin hubungan asmara dengan pasangan.

Ia sangat cocok dengan shio: Tikus dan Monyet
Tidak begitu cocok dengan shio: Kambing dan Lembu
Sangat tidak cocok dengan shio: Anjing

Shio Ular

Shio ular adalah pasangan yang sangat sensual dan romantis. Tapi hati-hati, mereka bisa mengikat pasangan mereka dan menjadi seseorang yang sangat posesif. Para shio ular ingin selalu terlibat dalam semua hal dan urusan pasangannya, tapi mereka juga merupakan pasangan yang alami dan bisa mengerti.

Para shio ular biasanya agak susah move on dari cinta sebelumnya, tapi mereka akan memberikan hatinya dan usaha penuh jika mereka sudah jatuh cinta lagi.

Ia sangat cocok dengan shio: Ayam dan Lembu
Tidak begitu cocok dengan shio: Harimau dan Monyet
Sangat tidak cocok dengan shio: Babi

Shio Kuda

Shio kuda akan membuat suatu hubungan menjadi menyenangkan dan tidak membosankan, jika Anda bisa menghormati privasi dan kebebasannya. Mereka biasanya sulit mengendalikan kecemburuannya, tapi bisa berkomitmen penuh jika mereka menemukan pasangan yang tepat.
 
Para shio kuda cenderung mudah jatuh cinta dan mengagumi seseorang. mereka begitu mudah memberikan hati jika ia juga tertarik pada lawan jenisnya.

Ia sangat cocok dengan shio: Harimau dan Anjing
Tidak begitu cocok dengan shio: Ayam dan Kelinci
Sangat tidak cocok dengan shio: Tikus

Shio Kambing

Shio kambing bisa jadi sangat pasif dalam hubungan cinta dan menghargai setiap aksi dalam hubungan cinta dengan pasangan. Mereka lebih suka dijaga, dimanja dan dirawat oleh pasangannya daripada menjaga pasangannya. Meski begitu, para shio kambing adalah orang yang easy-going dan senang dirayu.

Ia sangat cocok dengan shio: Babi dan Kelinci
Tidak begitu cocok dengan shio: Naga dan Anjing
Sangat tidak cocok dengan shio: Lembu

Shio Monyet

Mereka adalah shio yang menawan dan berjiwa muda saat bersikap. Ia menyukai  kebebasan daripada cinta yang mengikat. Shio monyet bisa membangkitkan gairah cinta meskipun terkadang khawatir tentang hubungan cintanya dengan pasangan.
 
Mereka suka dengan petualangan, dan hal ini bisa menjadikan suatu hubungan cinta dengan shio monyet sangat sulit dipertahankan,  kecuali jika pasangan bisa mengerti hal itu atau shio monyet sendiri sudah yakin dengan pasangannya. Meski begitu, shio monyet memiliki sense of humor yang sangat baik saat menghadapi suatu hubungan agar tidak membosankan.

Ia sangat cocok dengan shio: Naga dan Tikus
Tidak begitu cocok dengan shio: Babi dan Ular
Sangat tidak cocok dengan shio: Harimau

Shio Ayam

Shio ayam biasanya genit, percaya diri tinggi dan terkadang emosional. Mereka suka menantang siapa pun yang tertarik padanya dengan cara yang menyenangkan. Shio ayam suka dipuji, dan mereka menginginkan Anda bisa menilai mereka tinggi seperti ia menilai diri mereka sendiri.
 
Sangat sulit bagi shio ayam menyatakan atau mengekspresikan perasaan mereka. Tapi Anda bisa mengetahui bahwa ia sedang menunjukkannya lewat bahasa tubuh dan gesture yang ia lakukan.

Ia sangat cocok dengan shio: Ular dan lembu
Tidak begitu cocok dengan shio: Tikus dan Kuda
Sangat tidak cocok dengan shio: Kelinci

Shio Babi

Mereka mempunyai kemampuan unik dalam melihat sisi baik buruk pasangan dan mengesampingkan sisi buruk pasangan dan fokus pada kelangsungan cinta mereka. Ketika  mereka berjanji akan menjadi seseorang yang "lebih baik atau bahkan lebih buruk", ia  benar-benar akan melakukannya. mereka suka menyatakan cinta dengan ciuman, pelukan dan ekspresi cinta fisik lainnya.
 
Ia sangat cocok dengan shio: Kelinci dan Kambing
Tidak begitu cocok dengan shio: Monyet dan Tiger
Sangat tidak cocok dengan shio: Ular

Shio Anjing

Shio anjing adalah pasangan yang sangat setia. Ia loyal kepada pasangannya. Mereka menanggapi cinta dengan sangat serius, dan akan bekerja keras untuk membuat sebuah hubungan berjalan baik dan lancar. Mereka membutuhkan kelembutan, pengertian dan di atas semua, loyalitas pasangannya.

Ia sangat cocok dengan shio: Kuda dan Harimau
Tidak begitu cocok dengan shio: Lembu dan kambing
Sangat tidak cocok dengan shio: Naga

Well, akan selalu ada kecocokan dan ketidakcocokan antara shio satu dan lainnya. meskipun sudah ada prediksi yang bisa dilihat dari shio, namun Anda tidak bisa memperkirakan secara jelas apakah suatu hubungan bisa benar-benar berjalan dengan baik jika Anda belum mencobanya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading