Sukses

Lifestyle

Cara Hidup Bahagia Meski Sendiri

Tak ada yang salah saat Anda belum punya pasangan, Ladies. Yakinlah bahwa setiap makhluk pasti punya pasangan karena itulah yang Tuhan telah janjikan. Hanya saja, waktu yang masih menjadi rahasianya.

Nah, selagi menunggu waktu tersebut datang, Ladies, Anda bisa melakukan banyak hal lain yang lebih positif. Seperti dilansir dari laman Wikihow.com, ada beberapa yang bisa Anda lakukan, yang tujuan akhirnya adalah agar Anda tak lupa bahwa tanpa pasangan pun Anda masih punya banyak orang yang sayang pada Anda.

Pertama, bangunlah pagi dan sadarilah betapa beruntungnya bahwa Anda masih bisa menghirup segarnya udara. Lalu bercermin, Ladies. Anda masih cantik dan menarik. Itu adalah langkah-langkah positif yang penting sekalipun tampak remeh, yang bisa membuat hari Anda lebih menarik.

Kedua, lakukan hal yang paling Anda sukai. Anda suka berolahraga, bermain musik, menonton film, atau memasak? Nah, inilah waktu yang paling tepat. Atau jika sempat pun Anda bisa sesekali ke spa memanjakan diri. Indah kan hidup ini?

Ketiga, jangan lupakan teman dan keluarga. Jika perlu rajinlah mengadakan pertemuan dengan sahabat-sahabat Anda, sekalipun hanya untuk bertukar cerita selama seminggu atau berbelanja bersama. Pastikan Anda membuat perjanjian untuk tidak membawa pasangan jika Anda khawatir akan merasa sedih, namun jika Anda ternyata sudah kuat, dengan mereka membawa pasangan pasti akan lebih ramai dan asyik.

Jangan lupa untuk rajin berdoa juga ya, Ladies. Selamat berbahagia.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading