Sukses

Lifestyle

Cara Bahagia Menurut Finansial

Ladies, bicara soal finansial atau keuangan memang cenderung sensitif. Terkait dengan uang, beberapa mungkin sudah tak perlu susah mencarinya karena uang akan datang sendiri, sedangkan ada pula yang harus berusaha sangat keras agar mendapatkan hasil yang ternyata tak seberapa. Namun tujuan akhirnya adalah kebahagiaan.

Tetapi Ladies, kebahagiaan bukanlah segalanya yang bisa dicapai dengan mengumpulkan uang banyak. Realistis itu perlu, bahwa Anda tak bisa hidup tanpa uang. Namun, jika yang dicari tak sekadar kebahagiaan materiil, ada beberapa pandangan tentang keuangan yang perlu diubah, sebagaimana disalir dari laman Thesocialleader.com.

Uang atau materi lainnya sebaiknya dijadikan sebagai jembatan menuju pencarian kebahagiaan yang lebih tinggi, Ladies. Manfaatkanlah apapun yang telah diperoleh sebagai modal kekuatan dalam diri untuk menjadi orang yang lebih banyak bersyukur.

Segala mitos tentang finansial kemungkinan berasal dari keputusasaan orang. Contohnya adalah jika Anda tak bisa punya usaha sendiri, maka Anda akan kesulitan saat sudah berusia lanjut. Dengan mitos tersebut, orang akan cenderung bekerja terlewat keras sebelum usianya masuk usia lanjut.

Jangan menganggap bahwa harus ada yang diperlombakan, Ladies. Anda mungkin akan merasa tertantang untuk mendapatkan omset yang jauh lebih banyak daripada saudara atau tetangga Anda. Padahal nih Ladies, dengan begitu Anda justru akan susah hidup tenang, apalagi bahagia.

Nah, bisa kan mengubah pandangan Anda tentang finansial?

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading