Sukses

Lifestyle

Menjadi Wanita Modern, Miliki Kualitas Berikut Ini (I)

Apa saja kualitas yang harus dimiliki oleh seorang wanita modern? Beberapa ciri-cirinya yang dikutip dari laman thoguthcatalog.com berikut ini mungkin bisa membantu anda untuk menjadi wanita modern.

Pertama, wanita modern adalah mereka yang bisa mencairkan suasana. Mereka bisa melontarkan joke-joke segar untuk membuat orang sekitarnya tertawa.

Kedua, wanita modern mengetahui di mana letak kekurangan mereka dan selalu memiliki self-awareness. Dengan tahu di mana kekurangannya, mereka bisa memperbaiki diri setiap waktu.

Ketiga, wanita modern tidak pernah insecure dengan dirinya sendiri. Mereka tetap percaya diri dengan apa yang dimilikinya dan tidak menjadikan kekurangan sebagai hal yang menghalanginya mencapai kebahagiaan.

Ciri lain yang harus dimiliki oleh wanita modern adalah mereka bisa diandalkan sebagai sahabat yang bisa membantu memecahkan masalah.

Yang tidak kalah pentingnya adalah mau mengambil resiko. Mereka suka mencoba hal-hal abru dan tidak takut untuk gagal.

Next, wanita modern juga tidak takut untuk mengakui kesalahan dan meminta maaf. Mereka menyadari bahwa tidak ada manusia yang sempurna; semua manusia pasti pernah berbuat salah.

Wanita modern juga memiliki ciri yang khas: mereka menerima semua pujian dengan anggun dan tidak berlebihan.

Begitu pula ketika mereka mendapat sebuah penghargaan, mereka menerimanya dengan rendah hati.

oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading