Sukses

Lifestyle

Menjadi Wanita Modern, Miliki Kualitas Berikut Ini (II)

Di artikel sebelumnya, ladies telah menyimak sederet karakteristik yang harus dimiliki oleh wanita modern. Di antara karakteristik tersebut, mana yang sudah anda punyai dan mana yang belum?

Daftar karakteristiknya tidak berhenti sampai di situ saja, lho, ladies. Masih ada beberapa kualitas lain yang perlu anda miliki untuk menjadi seorang wanita modern.

Seperti menurut laman thoughtcatalog.com, beberapa kualitas lain yang harus dimiliki oleh wanita modern adalah sebagai berikut.

Wanita modern harus pintar-pintar dalam memutuskan kapan mereka harus let go terhadap sesuatu maupun seseorang.

Mereka juga harus memiliki kualitas “haus” pengetahuan. Belajar dan belajar hal-hal baru setiap waktu dan selalu berusaha untuk mengikuti perkembangan dunia.

Next, wanita modern juga harus bisa memberi masukan kepada orang lain. Namun, pada saat yang bersamaan mereka juga harus bisa menerapkan nasehat tersebut kepada dirinya sendiri.

Kualitas selalu memaafkan orang lain juga harus dimiliki oleh para wanita modern. Menerima permintaan maaf dari orang lain termasuk dalam menyadari bahwa tidak ada orang yang sempurna.

Yang tidak kalah pentingnya adalah wanita modern selalu menepati janji. Sekali mereka berjanji, mereka harus berusaha untuk menepati apa yang sudah dijanjikannya.

Last but not least, modern woman is a leader, not a follower.

oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading