Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Babi 2015 Lengkap (Mulai Cinta Sampai Keuangan)

Ladies yang lahir di tahun 1911, 1923, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007 dan 2019 adalah seseorang yang memiliki shio babi. Seseorang dengan shio babi sendiri biasanya dikenal sebagai seseorang yang memiliki rasa kepercayaan diri tinggi, optimis, apa adanya dan selalu semangat dalam memperjuangkan impiannya. Meskipun terkadang ada sifat ingin selalu menang, orang-orang yang memiliki shio babi justru merupakan seorang yang lembut, mudah terbawa suasana dan murah hati. Dan di tahun kambing kayu 2015 ini, vemale.com akan memberikan sedikit ulasan mengenai peruntungan Anda mulai cinta, karir, keuangan dan kesehatan. Simak baik-baik ya :)

    Cinta

    Bagi yang belum memiliki pasangan, tahun ini bisa menunjukkan secara jelas kenapa Anda masih memilih sendiri. Tidak ada halangan bagi Anda untuk segera dapatkan seseorang yang spesial selama Anda membuka hati dan mencoba bersosialisasi lebih baik lagi. Rasa percaya diri dan optimisme Anda sudah sepantasnya jika tidak hanya ditunjukkan dalam urusan karir dan pekerjaan saja, tapi juga harus dibuktikan dalam urusan asmara.

    Sedangkan bagi yang sudah memiliki kekasih atau bahkan sudah menikah, tahun ini Anda perlu sangat berhati-hati. Ada sedikit masalah dan konflik yang kemungkinan akan sering terjadi. Rasa saling percaya yang mulai luntur dan keegoisan yang sama-sama tinggi antara satu dengan yang lain disinyalir bisa memicu perselisihan dan pertengkaran di dalam hubungan. Pastikan bahwa Anda maupun pasangan sama-sama mampu mengontrol emosi agar hubungan selalu berjalan sehat dan bahagia.

    Karir

    Bagi yang belum ataupun sudah memiliki pekerjaan, tahun kambing kayu merupakan tahun yang cukup menjanjikan untuk urusan karir dan bisnis. Bertambahnya rekan kerja dan orang-orang baru di sekitar Anda menjadi daya tarik positif untuk membantu Anda meraih sukses. Meskipun kesuksesan itu tidak langsung bisa Anda rasakan tahun ini, tahun depan kesuksesan tersebut bisa menjamin kerja keras Anda selama ini. Kecerdasan dan kemampuan menangkap peluang yang Anda miliki terutama untuk urusan karir, hal ini bisa membawa Anda mendapatkan pekerjaan lain yang jauh menguntungkan.

    Keuangan

    Sifat bijaksana yang dimiliki para pemilik shio babi membawanya mencapai bahagia dalam segi finansial. Tidak ada masalah serius untuk urusan uang. Proyek baru dan pekerjaan tambahan disinyalir sebagai alasan kenapa Anda para pemilik shio babi tidak perlu cemas dalam mengelola keuangan. Selama Anda selalu berhati-hati, tidak boros, dan tidak ceroboh dalam berinvestasi, dipastikan tabungan di akhir tahun mampu membuat Anda tersenyum lebar.

    Kesehatan

    Meskipun sudah lebih baik dari tahun sebelumnya, ada beberapa kesehatan dari pemilik shio babi yang terganggu. Rasa cemas dan stress yang berlebihan akan memicu beberapa penyakit seperti sakit kepala, gangguan di sistem pencernaan dan menurunnya daya tahan tubuh. Bukan hanya itu saja, ketika Anda tetap belum bisa memiliki pola hidup sehat, jangan harap bahwa tubuh sehat dan pikiran bahagia akan dimiliki tahun ini.

Bulan keberuntungan untuk Anda yang memiliki shio babi antara lain adalah bulan Juli, September, Oktober, November dan Desember. Sedangkan untuk angka peruntungan yang cocok dan pas di tahun ini meliputi angka 1, 13, 21, 28, 33 dan 40. Bagaimana Ladies, masih semangat untuk tatap masa depan lebih cerah kan? Meskipun harus melewati rintangan dan masalah yang cukup serius.

 

SHIO LAINNYA:

SHIO TIKUS | SHIO KERBAU | SHIO MACAN | SHIO KELINCI SHIO NAGA | SHIO ULAR  

SHIO KUDA | SHIO KAMBING | SHIO MONYET | SHIO AYAM | SHIO BABI | SHIO ANJING 

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading