Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Anjing 2015 Lengkap (Mulai Cinta Sampai Keuangan)

Para pemilik shio anjing adalah orang-orang yang lahir antaranya di tahun 1910, 1922, 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006 dan 2018. Seseorang dengan shio anjing dikenal sebagai seseorang yang cerdas, banyak belajar dari orang-orang yang sudah berpengalaman di sekitarnya dan selalu berhati-hati dalam bertindak. Selain itu, kepribadian yang baik dan rasa sosial tinggi menjadikan seorang dengan shio anjing mudah beradaptasi dengan lingkungan barunya. Lalu, bagaimana dengan peruntungan cinta, karir, keuangan dan kesehatan shio anjing di tahun kambing kayu kali ini? Lebih lengkapnya baca sedikit ulasannya berikut.

    Cinta

    Nampaknya tahun 2015 hubungan asmara Anda dipenuhi dengan kebahagiaan dan keromantisan serta keharmonisan. Bagi yang belum punya pasangan, karena sifat Anda yang disukai banyak orang hal ini memudahkan Anda dapatkan seseorang yang spesial. Cobalah jadi seseorang yang ramah dan usahakan untuk membuka hati untuk orang baru yang hendak masuk dalam kehidupan Anda. Tidak ada salahnya membuka hati untuk dapatkan seorang spesial yang lebih baik dari orang-orang yang pernah singgah di hati Anda sebelumnya.

    Sedangkan bagi yang sudah memiliki pasangan, tahun ini adalah tahun yang baik untuk melangsungkan pernikahan. Dan bagi yang sudah berumah tangga, hubungan yang harmonis dan romantis akan selalu hadir di hari-hari Anda tahun ini. Tidak perlu terlalu cemas mengenai urusan asmara, kebahagiaan akan selalu menyelimuti jalinan kasih yang telah terbina selama Anda maupun pasangan sama-sama mempertahankan rasa saling percaya.

    Karir

    Bagi yang belum memiliki pekerjaan, usaha dan sikap optimisme yang Anda miliki serta kecerdasan juga kemampuan melihat peluang di luar sana, nampaknya membawa Anda kepada pekerjaan yang sudah lama diimpikan. Meskipun cukup sedikit kesempatan yang ada, selama Anda tidak malas mengejarnya pekerjaan itu tidak akan hilang dan hanya menjadi sebuah mimpi saja.

    Dan untuk yang sudah bekerja dan meniti karir ataupun berbisnis, sudah seharusnya Anda melawan rasa malas. Kesuksesan yang pernah Anda capai kelihatannya telah menjadi ujian bagi Anda sehingga membuat Anda lalai. Kesalahan kecil yang Anda buat namun berkali-kali bisa menjadi halangan bagi Anda untuk meraih kesuksesan lebih dari sebelumnya. Pastikan untuk selalu berhati-hati dan maksimal dalam bekerja.

    Keuangan

    Meskipun dalam urusan karir terkadang tidak semulus dengan apa yang dipikirkan. Urusan keuangan para pemilik shio anjing bisa dikatakan aman. Selama selalu berhati-hati dalam mengelola keuangan dan bijaksana menyeimbangkan antara jumlah pengeluaran serta pendapatan, tabungan Anda tidak akan mengalami defisit akhir tahun nanti.

    Kesehatan

    Stress yang terlalu berat bisa memicu Anda terserang penyakit lain yang lebih serius. Pekerjaan yang cukup berat dan obsesi yang terlalu tinggi adalah alasan kenapa orang-orang dengan shio anjing akan merasa mudah lelah dan lemah di tahun kayu kambing. Namun begitu, kebahagiaan dalam jalinan asmara bisa menjadi penyemangat dan kekuatan terpendam untuk melawan penyakit yang mungkin menyerang.

Untuk bulan keberuntungan di tahun kambing kayu bagi para pemilik shio anjing antara lain adalah bulan Januari, Februari, Mei dan Juli. Sedangkan untuk angka peruntungan sendiri yakni angka 11, 13, 29, 31, 36 serta 44. Tantangan dan masalah seberat apapun dalam kehidupan sehari-hari, selama kita melewatinya dengan sabar dan hati-hati sudah dipastikan akan berbuah maksimal.

 

SHIO LAINNYA:

SHIO TIKUS | SHIO KERBAU | SHIO MACAN | SHIO KELINCI SHIO NAGA | SHIO ULAR  

SHIO KUDA | SHIO KAMBING | SHIO MONYET | SHIO AYAM | SHIO BABI | SHIO ANJING 

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading