Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Ayam 2015 Lengkap (Mulai Cinta Sampai Keuangan)

Seseorang yang memiliki shio ayam dikenal sebagai pribadi yang pantang menyerah, memiliki semangat tinggi, optimis dan juga ramah serta berjiwa sosial tinggi. Ladies yang terlahir dengan shio ayam sendiri adalah yang lahir di deretan tahun 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, dan tahun depan yakni tahun 2017. Semangat dan sikap optimis juga kerja keras yang dilakukan para pemilik shio ayam tampaknya membuahkan hasil maksimal tahun ini. Dan berikut ulasan peruntungan cinta, karir, keuangan serta kesehatan pemilik shio ayam.

    Cinta

    Yang masih jomblo, nampaknya di tahun kambing kayu adalah tahun yang menggembirakan bagi Anda. Rasa sosial Anda yang tinggi dan sikap ramah tamah terhadap orang-orang di sekitar Anda menunjukkan sinyal yang cukup positif. Orang yang Anda anggap spesial, akan menjadi dekat dengan Anda. Dan jika Anda bisa berlaku alami, wajar serta tidak berlebihan, disinyalir dia akan balik merespon sikap ketertarikan Anda padanya.

    Untuk yang sudah memiliki kekasih atau menikah, hubungan di tahun ini berjalan harmonis dan romantis. Hanya ada masalah-masalah kecil yang bisa segera diselesaikan dan diatasi. Selama rasa percaya satu dengan yang lain tinggi, dipastikan hubungan Anda akan berjalan sehat dan bahagia.

    Karir

    Sikap optimis dan perjuangan yang telah Anda lakukan dalam memperoleh pekerjaan menunjukkan hasil memuaskan. Anda bisa bekerja di tempat yang diinginkan atau melancarkan bisnis di tahun kambing kayu 2015. Selama Anda tidak berhenti berusaha, tidak ada yang tidak mungkin untuk dapatkan pekerjaan.

    Sedangkan bagi Anda yang sudah memiliki pekerjaan dan tengah menjalankan bisnis, rupanya tahun ini cukup berkah dan menguntungkan bagi Anda. Karir cemerlang, bisnis yang cukup sukses, keberuntungan akan Anda temui tahun ini. Kerja keras dan optimisme yang Anda miliki membuahkan hasil yang memuaskan. Tapi, bagi Anda yang tidak bekerja keras dan lalai dalam bekerja, jangan heran jika kesalahan kecil bisa merusak karya Anda selama ini.

    Keuangan

    Karena karir cukup cemerlang dan sukses, Anda memiliki cukup banyak uang tahun ini. Sifat hemat dan hati-hati serta kebijaksanaan Anda dalam mengelola keuangan nampaknya memberikan keuntungan besar dan cukup menjanjikan. Para pemilik shio ayam, di tahun kambing kayu secara umum kondisi keuangan stabil. Tapi kemungkinan juga bisa defisit saat Anda kurang bijaksana mengelola uang yang ada.

    Kesehatan

    Mengingat pekerjaan cukup tinggi dan proyek lumayan banyak, rasa lelah dan capek menjadi masalah kesehatan utama. Dan ketika Anda mengabaikan rasa lelah ini serta tidak memiliki istirahat cukup, penyakit yang lebih berat kemungkinan besar akan Anda derita. Namun, selama Anda berusaha menjaga pola hidup sehat, mencukupi nutrisi tubuh dan memiliki istirahat cukup, dipastikan Anda akan baik-baik saja dan selalu sehat.

Bulan keberuntungan untuk pemilik shio ayam di tahun kambing kayu antara lain adalah bulan April, Agustus, Oktober dan Desember. Sedangkan angka keberuntungan di tahun 2015 antara lain angka 2, 16, 21, 28, 44, dan 47.

 

SHIO LAINNYA:

SHIO TIKUS | SHIO KERBAU | SHIO MACAN | SHIO KELINCI SHIO NAGA | SHIO ULAR  

SHIO KUDA | SHIO KAMBING | SHIO MONYET | SHIO AYAM | SHIO BABI | SHIO ANJING 

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading