Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Monyet 2015 Lengkap (Mulai Cinta Sampai Keuangan)

Ladies yang termasuk ke dalam shio monyet adalah yang lahir pada kisaran tahun 1920, 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, dan 2016. Monyet sendiri terkenal sebagai hewan yang pintar, cerdik dan juga cukup bersahabat. Dan nampaknya sifat ini juga dimiliki oleh Anda yang memiliki shio monyet. Pada tahun kambing kayu kali ini, rupanya kabar gembira menyelimuti para pemilik shio monyet. Ada beragam kabar baik dan keberuntungan yang bisa diperoleh tahun ini. Penasaran apa saja kabar gembira tersebut? Inilah peruntungan untuk pemilik shio monyet mulai cinta, karir, keuangan dan kesehatan.

    Cinta

    Bagi yang belum memiliki pasangan, di tahun ini Anda akan bertemu dengan orang spesial. Dia juga bisa menjadi kekasih Anda bahkan menikah dengan Anda tahun ini. Tahun kambing kayu merupakan salah satu tahun terbaik bagi Anda yang masih pacaran untuk memutuskan melangsungkan pernikahan. Agar kebahagiaan ini terwujud, pastikan bahwa Anda menjadi pribadi yang lebih terbuka, bersosialisasi lebih baik dari sebelumnya dan menghindari perselisihan.

    Sedangkan untuk yang sudah menikah, Anda dan pasangan akan dikaruniai seorang anak. Memprogram memiliki anak di tahun ini adalah pilihan yang tepat. Selain anak yang lahir nanti bisa menjadi anggota baru di keluarga Anda, ia juga akan membawa kebahagiaan tersendiri. Meski begitu, ketika Anda dan pasangan sama-sama tidak bisa mengendalikan emosi dalam suatu hubungan, jangan heran jika kebahagiaan yang seharusnya Anda rasakan berubah menjadi kesedihan dan kekecewaan.

    Karir

    Tidak perlu cemas jika para pemilik shio monyet belum bekerja sampai saat ini. Tahun ini, selama Anda tetap menjadi pribadi yang tekun, semangat dan tidak pantang menyerah untuk mendapatkan pekerjaan, ada celah bagi Anda yang bisa dimasuki hingga akhirnya bisa memperoleh pekerjaan. Ketekunan dan kesabaran yang Anda miliki nampaknya akan membuahkan hasil di tahun kambing kayu ini.

    Sedangkan bagi yang sudah bekerja atau memulai bisnis, tidak ada yang spesial di tahun ini. Masih sama dengan tahun sebelumnya, urusan karir dan bisnis tidak ada masalah serius namun juga tidak ada keuntungan besar. Namun ada beberapa hal yang cukup menggembirakan, ketekunan dan kerja Anda yang maksimal membuahkan hasil memuaskan. Agar tidak tergelincir karena terlalu terlena dengan kesuksesan, tetaplah menjadi pribadi yang hati-hati, waspada, bijaksana serta berpikir terlebih dahulu sebelum bertindak.

    Keuangan

    Ketika Anda bisa memanajemen pengeluaran dan pendapatan secara seimbang, dipastikan kondisi keuangan Anda akan baik-baik saja. Sikap hati-hati dan waspada yang dimiliki para pemilik shio monyet nampaknya menyelamatkan mereka dari defisit. Namun, ketika pemilik shio monyet tidak bisa mengontrol keuangan, jangan heran jika di akhir tahun Anda akan merasa kecewa melihat isi tabungan.

    Kesehatan

    Pengalaman di tahun lalu mengajarkan para pemilik shio monyet untuk lebih berhati-hati dalam memelihara kesehatan. Dan nampaknya ini adalah keuntungan. Tidak ada masalah dari segi kesehatan. Karena terlalu serius dalam pekerjaan, flu dan kelelahan adalah masalah kesehatan yang mungkin terjadi kali ini.

Untuk bulan peruntungan di tahun kambing kayu 2015 bagi pemilik shio monyet adalah Januari, Februari, Maret dan November. Sedangkan untuk angka keberuntungan sendiri antara lain yaitu 1, 8, 15, 27, 31, dan 45. Itulah peruntungan untuk Anda yang punya shio monyet. Semoga keberuntungan selalu berpihak dengan kita semua :)

 

 

SHIO LAINNYA:

SHIO TIKUS | SHIO KERBAU | SHIO MACAN | SHIO KELINCI SHIO NAGA | SHIO ULAR  

SHIO KUDA | SHIO KAMBING | SHIO MONYET | SHIO AYAM | SHIO BABI | SHIO ANJING 

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading