Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Kambing 2015 Lengkap (Mulai Cinta Sampai Keuangan)

Jika Ladies lahir pada deretan tahun 1919, 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, dan 2015, maka Anda adalah orang-orang yang termasuk ke dalam shio kambing. Seseorang dengan shio kambing dikenal sebagai seseorang yang murah hati, cukup pemalu dan tenang. Dan di tahun ini, bagi para pemilik shio kambing nampaknya tidak ada hal yang buruk dan tidak pula sangat spesial. Hari-hari akan berjalan seperti biasa dan cukup tenang. Lalu bagaimana dengan peruntungan seputar cinta, karir, keuangan dan kesehatan? Berikut sedikit ulasannya.

    Cinta

    Bagi Anda yang masih sendiri, tidak ada salahnya mengungkapkan apa yang ada di hati. Ketika menyukai seseorang, ungkapkan dengan baik-baik perasaan Anda. Seseorang yang Anda anggap spesial akan menunjukkan respon positif dengan apa yang Anda rasakan. Bertemu banyak orang baru di tahun ini juga memicu Anda untuk mengenal mereka lebih dalam. Meskipun tidak semua apa yang Anda inginkan dalam cinta tercapai, setidaknya Anda sudah mencoba. Dukungan keluarga dan teman dekat adalah bukti bahwa Anda masih memiliki cinta yang lebih besar daripada cinta dari kekasih.

    Dan untuk yang sudah memiliki pasangan, tahun ini hubungan Anda akan baik-baik saja. Masalah dan perselisihan yang terjadi di tahun lalu bisa diatasi dan membaik di tahun ini. Hubungan dengan pasangan juga akan semakin harmonis, semakin dekat serta semakin serius. Tapi ingat, tetap kontrol emosi agar kesalahan di masa lalu tidak terulang kembali tahun ini. Biarkan hubungan bersama pasangan berjalan secara alami dan apa adanya.

    Karir

    Yang belum bekerja, di tahun kambing kayu para pemilik shio kambing bisa berbahagia. Tahun ini Anda akan mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Meskipun harus melewati masa-masa yang sulit, Anda akan dengan mudah melewatinya dan mencintai pekerjaan baru tersebut. Orang-orang lama maupun baru di sekitar Anda akan membantu Anda dengan tulus kesulitan terutama dalam urusan karir.

    Sedangkan bagi Anda yang sudah bekerja atau meniti karir dan berbisnis, tahun ini bisa menjadi tahun keberuntungan. Rekan kerja, rekan bisnis dan lingkungan dimana Anda bekerja serta memulai bisnis nampaknya memberikan kesan positif dan memiliki peran penting untuk membantu kesuksesan karir serta bisnis Anda. Meskipun awalnya sulit untuk memulai karir dan bisnis, dari hari ke hari dan bulan-bulan berikutnya akan terwujud kesuksesan.

    Keuangan

    Selama Anda bisa bijaksana dalam mengelola keuangan dan tidak boros, tabungan Anda di akhir tahun bisa memuaskan. Gaya hidup sederhana dan tidak terlalu mewah akan membantu Anda menemui kesuksesan serta keuntungan besar khususnya pada sisi keuangan. Meskipun ada beberapa pengeluaran besar yang dilakukan, selama Anda memanajemen dengan baik keuangan Anda tentu ha ini tidak menjadi masalah.

    Kesehatan

    Orang-orang yang memiliki shio kambing dikenal sebagai tipe seseorang yang sering mengabaikan sakit dan berusaha untuk selalu sehat. Inilah yang membuat orang-orang dengan shio satu ini terlihat tak pernah sakit. Namun, jika kebiasaan mengabaikan sakit ini terus dilanjutkan, hal ini justru bisa mengganggu kesehatan lain pada sistem pernafasan, payudara dan pencernaan. Kecemasan dan gelisah yang dialami orang dengan shio kambing di tahun ini disinyalir juga bisa memicu stress, depresi bahkan penyakit hati.

Untuk bulan keberuntungan yang dimiliki oleh seseorang dengan shio kambing adalah bulan Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember. Sedangkan angka keberuntungan di tahun kambing kayu sendiri antara lain adalah angka 4, 17, 20, 24, 36 dan 38.

 

SHIO LAINNYA:

SHIO TIKUS | SHIO KERBAU | SHIO MACAN | SHIO KELINCI SHIO NAGA | SHIO ULAR  

SHIO KUDA | SHIO KAMBING | SHIO MONYET | SHIO AYAM | SHIO BABI | SHIO ANJING 

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading