Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Kuda 2015 Lengkap (Mulai Cinta Sampai Keuangan)

Untuk Shio ketujuh yang akan kita bahas kali ini adalah Shio Kuda. Seseorang yang memiliki shio kuda dikenal sebagai seorang yang memiliki karakter kuat, pekerja keras dan mandiri. Ladies yang termasuk dalam shio kuda lahir pada kisaran tahun 1918, 1930, 1942, 1954,1966, 1978, 1990, 2002, dan 2014. Nah, siapa nih yang punya shio kuda? Cari tahu peruntungan Anda mulai dari cinta, karir, keuangan dan kesehatan di tahun kambing kayu kali ini.

    Cinta

    Bagi yang belum memiliki kekasih atau pasangan, nampaknya di tahun ini Anda akan dipertemukan dengan lebih banyak orang baru. Selain orang baru, orang lama juga akan datang dan disinyalir mereka bisa membawa kabar gembira bagi Anda. Orang-orang yang Anda temui inilah yang nantinya bisa menjadi teman untuk mengobati kesendirian Anda. Untuk urusan asmara bagi yang masih jomblo, nampaknya tahun ini adalah tahun cukup menggembirakan bagi Anda.

    Sedangkan untuk yang sudah berpasangan, cobalah untuk selalu hati-hati. Ketika Anda tidak bisa mengontrol emosi terhadap pasangan, hal ini bisa saja merusak hubungan asmara Anda. Permasalahan dan perselisihan kecil dalam suatu hubungan bisa menjadi besar dan menjadi pertengkaran saat Anda tidak bisa kontrol emosi. Ada pihak-pihak tertentu yang sengaja membuat perasaan Anda gerah dan curiga terhadap pasangan. Pastikan untuk selalu sabar dan mengabaikan hal ini agar jalinan asmara Anda selalu langgeng dan bahagia.

    Karir

    Untuk yang belum memiliki pekerjaan, tahun ini adalah tahun keberuntungan bagi Anda. Anda akan memperoleh pekerjaan selama Anda berusaha mencarinya. Apa yang Anda usahakan tentu tidak akan sia-sia. Akan ada banyak teman dan keluarga yang membantu Anda mendapatkan pekerjaan. Namun ingat, saat Anda sudah bekerja dan mendapatkan penghasilan cukup selalu ingat orang-orang di balik kesuksesan Anda.

    Sedangkan untuk yang sudah bekerja atau meniti karir, kesuksesan nampaknya akan Anda capai tahun ini. Cara kerja yang maksimal dan hasil kerja yang memuaskan membuat Anda lebih banyak dikenal serta memiliki popularitas. Meski begitu, ketika Anda tidak bisa mengontrol emosi, bisa saja kesuksesan ini justru merugikan Anda. Hindari sifat sombong atau menjatuhkan lawan kerja dengan cara yang tidak sehat, hal ini justru bisa menjadi bumerang bagi Anda.

    Keuangan

    Keuangan sendiri tampaknya tahun ini akan baik-baik saja dan bahkan bisa dibilang lebih baik dari tahun sebelumnya. Tidak perlu khawatir akan mengalami defisit di akhir tahun selama Anda mengelola uang dengan bijaksana. Agar memiliki tabungan yang cukup di akhir tahun, pastikan pengeluaran tidak lebih besar dari pendapatan.

    Kesehatan

    Tidak ada masalah kesehatan yang serius di sepanjang tahun 2015 saat para pemilik shio kuda selalu menjalankan pola hidup sehat. Tubuh akan selalu fit dan penuh energi di tahun kambing kayu ini. Namun, ada beberapa masalah untuk kesehatan punggung, otot, pencernaan dan pernafasan ketika Anda tidak menjalankan pola hidup sehat dan lebih banyak untuk bekerja. Agar selalu sehat dan energik, pastikan untuk memiliki istirahat cukup dan penuhi nutrisi tubuh.

Bulan terbaik untuk pemilik shio kuda sendiri di tahun kambing kayu adalah bulan Februari, Mei, Juni dan Desember. Sedangkan untuk angka keberuntungan antara lain 8, 19, 26, 30. 37 serta 41. Bagaimana, sudah tahu kan peruntungan Anda di tahun ini. Meskipun ada sedikit masalah khususnya pada asmara dan kesehatan, selama Anda selalu berhati-hati hal tersebut tidak akan lagi jadi masalah serius. :)

 

SHIO LAINNYA:

SHIO TIKUS | SHIO KERBAU | SHIO MACAN | SHIO KELINCI SHIO NAGA | SHIO ULAR  

SHIO KUDA | SHIO KAMBING | SHIO MONYET | SHIO AYAM | SHIO BABI | SHIO ANJING 

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading