Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Ular 2015 Lengkap (Mulai Cinta Sampai Keuangan)

Shio ular adalah shio ke enam yang akan dibahas, setelah shio naga. Ladies yang termasuk ke dalam shio ular lahir pada tahun 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, dan 2013. Di tahun ini Anda tidak perlu terlalu cemas karena di tahun kambing kayu para pemilik shio ular akan lebih beruntung dari tahun sebelumnya. Meskipun ada beberapa masalah yang perlu dihadapi terutama dalam karir, percayalah Anda bisa melewatinya. Mau tau seperti apa peruntungan Anda mulai cinta, karir, keuangan dan kesehatan di tahun ini. Simak sedikit ulasannya berikut.

    Cinta

    Bagi yang belum memiliki pasangan dan sedang mencari yang cocok. Tahun ini adalah tahun yang baik dan penuh keberuntungan bagi Anda. Seseorang yang pas dan cocok serta sesuai idaman akan Anda dapatkan. Meskipun jalinan asmara yang dijalani cukup singkat, seseorang spesial tersebut akan menikah bahkan hidup bahagia selamanya dengan Anda. Selama Anda tidak menutup diri terhadap orang sekitar, percayalah Anda akan bertemu belahan jiwa di tahun ini.

    Sedangkan bagi para pemilik shio ular yang sudah memiliki kekasih atau menikah, jalinan asmara bersama pasangan akan selalu bahagia dan semakin romantis. Hanya ada masalah kecil yang bisa segera diatasi dan dilewati.

    Karir

    Yang belum memiliki pekerjaan, tahun ini ada banyak kesempatan bagi Anda untuk menemukan pekerjaan tersebut. Selama Anda terus mencoba dan berusaha mencari pekerjaan, akan ada beberapa perusahaan yang tertarik dengan kemampuan Anda. Untuk lebih memudahkan mendapat pekerjaan di tahun ini, pastikan selalu menjaga hubungan sosial dan komunikasi dengan orang-orang penting yang bisa membawa Anda mendapatkan pekerjaan.

    Dan untuk yang sudah bekerja atau pebisnis, tahun ini adalah tahun keberuntungan bagi Anda. Pekerjaan atau bisnis akan selalu dalam posisi aman. Meskipun begitu, tahun ini nampaknya bukan tahun yang cukup baik untuk meluncurkan bisnis baru dan menerima proyek baru yang lebih besar. Kesalahan sekecil apapun itu ketika Anda salah melangkah disinyalir bisa merusak karir dan bisnis Anda.

    Keuangan

    Selama Anda mengelola keuangan dengan bijaksana, dipastikan finansial Anda dan keluarga akan berada dalam kondisi stabil sepanjang tahun. Pastikan bahwa pengeluaran tiap bulan tidak lebih banyak dari pendapatan. Hal ini akan membantu Anda memiliki cukup banyak uang di akhir tahun. Sedangkan untuk Anda yang memiliki shio ular dan tidak bisa mengontrol pengeluaran keuangan, bersiap-siaplah untuk mengalami bangkrut serta defisit di akhir tahun.

    Kesehatan

    Secara umum tidak ada penyakit serius yang perlu ditakutkan. Namun, kegiatan yang padat, pekerjaan yang semakin banyak dan kondisi cuaca yang kurang bersahabat akan membuat Anda lebih mudah terserang flu. Agar stamina tubuh selalu terjaga dan tubuh tetap fit, miliki istirahat cukup, penuhi nutrisi tubuh dan jangan lupa jaga kebersihan diri maupun lingkungan.

Bulan terbaik untuk pemilik Shio Ular sendiri adalah bulan April, Juli, Agustus, September dan Desember. Sedangkan untuk angka keberuntungan di tahun kambing kayu ini antara lain yakni angka 6, 17, 25, 32 dan 40.

 

SHIO LAINNYA:

SHIO TIKUS | SHIO KERBAU | SHIO MACAN | SHIO KELINCI SHIO NAGA | SHIO ULAR  

SHIO KUDA | SHIO KAMBING | SHIO MONYET | SHIO AYAM | SHIO BABI | SHIO ANJING 

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading