Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Naga 2015 Lengkap (Mulai Cinta Sampai Keuangan)

Naga merupakan hewan yang dijunjung tinggi hampir dalam semua mitologi terlebih untuk mitologi dalam tahun Cina dan Shio. Orang-orang yang lahir pada tahun naga dipercaya sebagai seseorang yang pemberani, kuat dan disegani. Orang yang termasuk dalam shio naga sendiri adalah orang-orang yang lahir pada kisaran tahun 1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, dan 2000. Meskipun orang bershio naga adalah seseorang yang kuat dan pemberani, nampaknya tahun ini adalah tahun yang penuh tantangan. Untuk lebih jelasnya, inilah peruntungan bagi Anda pemilik Shio Naga tahun ini mulai cinta, karir, keuangan dan kesehatan.

    Cinta

    Kabar bahagia untuk pemilik shio naga di tahun ini bagi yang sudah memiliki pasangan ataupun yang belum. Yang belum memiliki pasangan, di tahun ini akan hadir seseorang spesial dan dia bisa menjadi jodoh Anda. Namun harus tetap ingat, jaga selalu emosi agar hubungan dengan orang baru atau orang spesial yang baru dikenal bisa langgeng, tenang dan bahagia. Ada sedikit tantangan yang membuat Anda gagal menemukan kekasih sejati Anda. Ada saatnya orang tua dan keluarga menentang hubungan Anda dengan orang baru yang Anda suka.

    Sedangkan bagi Anda yang sudah memiliki pasangan, tahun ini Anda bisa melangsungkan pernikahan dan memiliki anak. Hubungan dengan pasangan akan baik dan jalinan cinta semakin besar. Namun, ketika Anda menentang kehendak orang tua dan lebih memilih cinta, bisa jadi Anda akan dibenci keluarga dan terkucilkan. Usahakan untuk selalu menjaga emosi dan berpikirlah lebih bijaksana serta tenang dalam menyeimbangkan cinta dan keluarga.

    Karir

    Bagi yang belum memiliki pekerjaan, nampaknya tahun ini merupakan tahun yang cukup menguntungkan bagi Anda. Prestasi yang Anda miliki dan sikap yang suka bekerja keras serta pemberani, menarik beberapa perusahaan besar maupun pekerjaan yang Anda inginkan sehingga mereka menerima kehadiran Anda. Karir Anda cukup tenang dan menunjukkan kesuksesan di tahun ini.

    Dan bagi yang sudah bekerja, prestasi dan hasil kerja yang telah Anda berikan selama ini ternyata mampu menarik perhatian atasan untuk memberikan proyek besar ataupun kenaikan jabatan bagi Anda. Sikap kreatif dan berani Anda menunjukkan kesuksesan dalam urusan karir. Selama Anda tetap menjadi pribadi yang pemberani namun tenang dan tidak sombong, keberhasilan akan selalu mendampingi Anda di tahun kambing kayu ini. Tapi Anda perlu hati-hati dan waspada, salah mengambil langkah meskipun sedikit bisa merusak karir.

    Keuangan

    Tidak ada masalah dalam urusan keuangan bagi pemilik Shio Naga di tahun ini. Proyek besar, bisnis yang terus berkembang dan pekerjaan yang menyenangkan membuat Anda memiliki cukup banyak uang tahun ini. Selama Anda bisa bijaksana dalam mengelola keuangan, tidak perlu khawatir Anda akan bangkrut ataupun kekurangan finansial. Tantangan berat mengenai keuangan adalah ada kemungkinan Anda mengalami bangkrut saat salah langkah memilih investasi yang tidak tepat.

    Kesehatan

    Karena merasa kuat dan melupakan pola hidup sehat, orang-orang bershio naga bisa dibilang akan membayar pola hidup yang mereka lakukan. Ada saat-saat pemilik shio naga menjadi seorang yang lemah hingga jatuh sakit. Bukan hanya itu saja, pola hidup yang tidak teratur dan kurangnya olahraga bisa membuat berat badan naik. Hal inilah yang bisa membuat kesehatan Anda terganggu. Dan agar tubuh selalu fit serta energik, pastikan bahwa Anda memiliki pola hidup sehat, tidur cukup dan penuhi selalu nutrisi tubuh.

Bulan terbaik untuk pemilik Shio Naga sendiri adalah bulan Februari, Mei, Agustus dan November. Sedangkan untuk angka peruntungan di tahun 2015 adalah 1, 12, 22, 27, 41 dan 44. Meskipun banyak tantangan di tahun ini terutama yang datang dari keluarga dan kesehatan, tetap semangat ya para pemilik Shio Naga? Percayalah, tidak ada masalah dan tantangan yang tidak bisa terlewati :)

 

SHIO LAINNYA:

SHIO TIKUS | SHIO KERBAU | SHIO MACAN | SHIO KELINCI SHIO NAGA | SHIO ULAR  

SHIO KUDA | SHIO KAMBING | SHIO MONYET | SHIO AYAM | SHIO BABI | SHIO ANJING 

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading