Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Macan 2015 Lengkap (Mulai Cinta Sampai Keuangan)

Kabar gembira nampaknya berlaku bagi pemilik Shio Macan di tahun kambing kayu kali ini. Tahun ini disinyalir sebagai tahun keberuntungan bagi Anda Shio Macan. Bukan hanya itu saja, semakin Anda giat bekerja dan berusaha mencapai kesuksesan, tahun ini Anda bisa mencapainya. Selain keberuntungan besar, para pemilik shio macan juga dikatakan bisa menjadi pribadi yang lebih kuat. Para pemilik shio macan sendiri adalah orang-orang yang lahir di antara tahun 1902, 1914, 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, dan 1998. Mau tahu seperti apa peruntungannya? Ini dia peruntungan cinta, karir, keuangan dan kesehatan.

    Cinta

    Tahun ini adalah tahu yang benar-benar menguntungkan bagi Anda pemilik Shio Macan. Bagi yang belum memiliki pasangan, kali ini Anda bisa mewujudkan menciptakan hubungan yang manis. Orang yang sedang Anda suka nampaknya memiliki respon yang bagus. Anda akan menemukan orang yang bukan hanya spesial, tetapi juga seseorang yang akan selalu ada untuk Anda.

    Sedangkan bagi Anda yang telah memiliki pasangan serta berkeluarga. Hubungan Anda akan baik-baik saja. Bukan hanya baik saja, tetapi hubungan tersebut juga sangat bahagia dan manis. Tidak ada masalah serius di tahun. Selama saling pengertian dan saling memupuk rasa cinta, dipastikan Anda dan pasangan akan semakin romantis.

    Karir

    Perlu sedikit kesabaran bagi Anda yang belum bekerja. Hanya ada sedikit kesempatan bagi Anda untuk diterima bekerja di tempat yang diinginkan. Jangan pernah putus asa dan berhenti berusaha melamar kerja agar tahun ini Anda bisa bekerja. Selama Anda sudah berusaha dan berdoa, tidak ada yang tidak mungkin untuk bisa diterima kerja meskipun hanya kecil kesempatannya.

    Bagi yang sudah memiliki pekerjaan, tidak ada kesulitan berat untuk pekerjaan Anda tahun ini. Meskipun ada sedikit masalah, Anda dipastikan bisa melewatinya. Sebagai seseorang yang berkarakter kuat, tidak ada masalah yang tidak mungkin Anda selesaikan. Agar kemampuan Anda dalam pekerjaan semakin meningkat, Anda perlu untuk bersosialisasi lebih dekat dengan atasan dan rekan kerja.

    Keuangan

    Hindari berinvestasi di tahun ini. Ada kemungkinan lebih besar kegagalan dalam berinvestasi di tahun ini. Kesalahan kecil dalam mengelola keuangan, bisa membuat Anda bangkrut. Namun Anda tidak perlu khawatir, selama Anda mengelola keuangan dengan bijak, kondisi keuangan Anda maupun keluarga dipercaya akan baik-baik saja.

    Kesehatan

    Tidak ada sakit yang serius di tahun ini bagi Anda pemilik Shio Macan. Orang-orang yang memiliki shio satu ini cenderung selalu bisa menjaga kesehatannya, dan terlebih untuk tahun kambing kayu ini. Anda dipercaya akan baik-baik saja bahkan memiliki kesehatan yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Selama Anda selalu konsisten dalam menjaga kesehatan, selama itu pula Anda akan selalu terjaga dan jauh dari kata sakit./content]

Bulan terbaik untuk para pemilik Shio Macan sendiri adalah Februari, Maret, Juni dan November. Sedangkan untuk angka keberuntungan adalah 4, 17, 23, 30, 33 dan 41. Semoga keberuntungan selalu berpihak pada kita semua ya Ladies.. :)

 

SHIO LAINNYA:

SHIO TIKUS | SHIO KERBAU | SHIO MACAN | SHIO KELINCI SHIO NAGA | SHIO ULAR  

SHIO KUDA | SHIO KAMBING | SHIO MONYET | SHIO AYAM | SHIO BABI | SHIO ANJING 

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading