Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Kelinci 2015 Lengkap (Mulai Cinta Sampai Keuangan)

Tidak sedikit orang percaya bahwa seseorang yang lahir tahun kelinci adalah orang-orang yang beruntung. Seseorang dengan shio kelinci dipercaya dikaruniai umur yang panjang serta hidup yang bahagia. Pemilik shio kelinci sendiri adalah mereka yang lahir di tahun 1915, 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, dan 2011. Nah ingin tahu seperti apa peruntungan bagi Anda pemilik shio kelinci di tahun 2015 ini? Berikut ramalan lengkap Shio Kelinci Anda. Simak ya? :)

    Cinta

    Bagi Anda yang belum punya pasangan, Anda tidak perlu khawatir. Di tahun ini Anda akan bertemu dengan orang spesial. Jaga selalu hubungan baik dengan orang-orang baru di sekitar Anda. Tapi ingat, hindari bermain-main dengan cinta. Ketika Anda sudah menemukan seseorang yang cocok di hati, pastikan bahwa Anda berniat menjalin hubungan yang serius demi kebahagiaan Anda maupun orang-orang di sekitar Anda.

    Dan untuk Anda yang sudah memiliki pasangan. Tidak ada masalah serius yang mengganggu hubungan Anda tahun ini. Jalinan asmara bersama pasangan akan tenang dan terjaga sepanjang. Jikapun ada masalah, Anda dan pasangan sudah tentu bisa menyelesaikan dan melewatinya. Agar hubungan semakin bahagia dan terjaga, hindari adanya pihak ketiga.

    Karir

    Tahun 2015 adalah tahun paling menguntungkan bagi Anda yang memiliki shio kelinci. Bagi Anda yang sudah memiliki pekerjaan atau belum, tahun ini adalah tahun dimana Anda bisa bekerja dengan baik. Anda akan memiliki proyek baru yang bisa membuat karir semakin cemerlang dan sukses. Tahun ini juga tahun yang baik bagi Anda yang ingin memulai bisnis atau usaha.

    Keuangan

    Mengingat tahun ini adalah tahun yang baik bagi Anda pemiliki shio kelinci untuk memulai investasi atau bisnis, tidak heran jika keuangan Anda di tahun ini sangat baik. Selama Anda bisa mengelola keuangan dengan bijak, bisa dipastikan Anda tidak akan kekurangan dalam segi finansial.

    Kesehatan

    Selama tahun 2015, tidak ada masalah serius mengenai kesehatan Anda. Kesehatan Anda dinyatakan akan baik-baik saja. Namun, ketika Anda mengalami stress berat, bisa jadi Anda akan mengalami masalah pada sistem pencernaan atau sakit lambung. Bukan hanya itu, perubahan cuaca yang ekstrim juga bisa memicu melemahnya kekebalan tubuh. Agar fisik dan psikis selalu dalam keadaan terjaga, pola hidup, pola makan dan olahraga sangat perlu dijaga.

Bulan terbaik di tahun 2015 bagi para pemilik Shio Kelinci sendiri adalah April, Juli, September, Oktober dan Desember. Dan untuk angka peruntungan sendiri adalah 19, 22, 28, 35, 42 serta 47. Itulah peruntungan Anda di tahun 2015 para pemilik Shio Kelinci :)

 

SHIO LAINNYA:

SHIO TIKUS | SHIO KERBAU | SHIO MACAN | SHIO KELINCI SHIO NAGA | SHIO ULAR  

SHIO KUDA | SHIO KAMBING | SHIO MONYET | SHIO AYAM | SHIO BABI | SHIO ANJING 

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading