Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Tikus 2015 Lengkap (Mulai Cinta Sampai Keuangan)

Ladies, kali ini akan dibahas ramalan berdasarkan shio. Kita mulai dari shio tikus yang memiliki kelahiran di tahun 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008. Percaya atau tidak percaya, selain ramalan Zodiak berdasarkan bulan lahir, satu lagi ramalan berdasarkan tahu lahir yakni Shio nampaknya sangat ditunggu-tunggu.

Mendekati Tahun Baru Imlek 2015, berikut vemale sajikan ramalan untuk Anda yang memiliki tahun lahir tikus. Yuk cari tahu peruntungan Anda di tahun kambing satu tahun ke depan. Simak ramalan Anda di sini mulai dari ramalan cinta, ramalan karir, ramalan keuangan dan ramalan kesehatan.

    Cinta

    Bagi Anda yang masih sendiri, di tahun 2015 bisa dibilang Anda cukup beruntung. Di tahun ini, Anda memiliki banyak pesona dan daya tarik tinggi sehingga kemungkinan besar di tahun ini Anda akan menemukan pasangan. Namun hal ini tentu masih tergantung dengan keterbukaan diri Anda terhadap orang yang ingin dekat dengan anda lho ya :)

    Sedangkan bagi Anda yang telah memiliki pasangan, di tahun 2015 hubungan Anda bisa dikatakan baik-baik saja. Meskipun ada beberapa masalah yang perlu dihadapi, jika Anda dan pasangan bisa melewatinya dipastikan hubungan Anda dan pasangan bisa selalu aman. Hanya perlu saling komunikasi lebih intens dan saling pengertian satu sama lain agar hubungan selalu terjaga dan bahagia.

    Karir

    Untuk urusan karir, bagi Anda yang belum bekerja, nampaknya tahun ini Anda akan mendapatkan pekerjaan. Selama Anda tidak malas mencari pekerjaan, tidak ada yang tidak mungkin bagi Anda mendapatkan pekerjaan di tahun ini.

    Sedangkan bagi Anda yang sudah memiliki pekerjaan, tahun ini Anda sangat perlu memperbaiki pekerjaan dan mengevaluasi apa yang sudah Anda kerjakan. Anda perlu menjadi pribadi yang semakin giat dalam bekerja. Cobalah untuk semakin akrab dengan rekan kerja yang telah profesional dan dapatkan ilmu darinya. Tidak ada salahnya belajar lebih banyak dari teman kerja yang sudah berpengalaman agar pekerjaan Anda semakin baik.

    Keuangan

    Bagi Anda yang memiliki shio tikus, saatnya Anda berhati-hati dalam mengelola keuangan. Jika Anda tidak bisa berlaku bijaksana, keuangan Anda bisa jadi memburuk. Belanja sesuai kebutuhan dan hindari belanja barang-barang yang tidak terlalu penting. Ada waktu tertentu di tahun ini dimana Anda akan mengeluarkan uang dalam jumlah yang tidak sedikit.

    Kesehatan

    Selama Anda menjaga pola hidup dan olahraga cukup, Anda bisa memiliki kesehatan yang cukup kuat tahun ini. Tidak ada penyakit serius yang harus Anda takutkan. Sistem kekebalan tubuh yang juga berada dalam keadaan maksimal tahun ini bisa membuat Anda terjaga dari segala serangan penyakit. Namun, bagi Anda yang suka perjalanan jauh, selalu jaga kesehatan dan kondisi fisik.

Bulan terbaik di tahun 2015 bagi para pemilik Shio Tikus sendiri adalah Januari, Februari, Mei, Juli dan Desember. Nah, dan untuk angka peruntungan sendiri adalah 5, 12, 17, 24, 31, dan 42. Sekian dulu ya Ladies, jangan lupa lihat ramalan lainnya :)


SHIO LAINNYA:

SHIO TIKUS | SHIO KERBAU | SHIO MACAN | SHIO KELINCI SHIO NAGA | SHIO ULAR  

SHIO KUDA | SHIO KAMBING | SHIO MONYET | SHIO AYAM | SHIO BABI | SHIO ANJING 

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading