Sukses

Lifestyle

Kehidupan Cinta Berdasarkan Zodiak: Mana Sih Yang Paling Romantis?

Ada 12 zodiak yang berbeda dalam 1 tahun Ladies. Percaya atau tidak setiap orang memiliki sifat-sifat atau karakteristik yang dipengaruhi oleh zodiak masing-masing. Kali ini Vemale akan mencoba mengupas satu persatu karakteristik zodiak dalam kehidupan percintaan mereka.

12 zodiak tersebut dibagi menjado 4 elemen yakni tanah, udara, air dan api. Taurus, Virgo dan Capricorn merupakan zodiak dengan elemen tanah. Libra, Gemini dan Aquarius merupakan zodiak berelemen udara. Scorpio, Cancer dan Pisces adalah zodiak dengan elemen air. Leo, Sagitarius dan Aries merupakan zodiak berelemen api. Lalu diantara keduabelas zodiak tersebut manakah yang paling romantis? Simak jawabannya hanya di sini.

(vem/ivy)

Aries dan Taurus

Aries

Aries sangat berterus terang dalam mengungkapkan perasaan cinta mereka dan mengharapkan pasangan yang sangat teratur. Orang berzodiak Aries tak suka bertele-tele dan membuang waktu. Mereka adalah orang yang langsung mengungkapkan perasaan mereka dan tak suka memendam perasaan mereka.

Taurus

Orang Taurus lebih suka menunggu dan memberikan waktu pada diri mereka untuk mengobservasi dan mengenal lebih jauh orang yang mereka sukai. Selain itu orang Taurus sangat menyukai pasangan yang mementingkan keluarga.

Gemini dan Cancer

Gemini

Orang Gemini tertarik untuk menggoda terlebih dahulu orang yang mereka sukai. Selain itu mereka menyukai pasangan yang dewasa dalam berpikir. Orang Gemini menyukai pasangan yang cerdas, intelek, pandai bersosialisasi dan juga berpikiran terbuka.

Cancer

Orang Cancer cenderung bersabar dan menanti waktu yang tepat untuk menyatakan perasaan mereka. Mereka juga merupakan orang yang setia dalam hal percintaan meskipun mereka sering tersakiti. Kesetiaan seorang Cancer memang tak perlu diragukan lagi Ladies.

Leo dan Virgo

Leo

Orang Leo memang terkenal egois dalam berbagai hal termasuk percintaan. Ini yang terkadang menghalangi mereka dalam mendapatkan pasangan. Namun ketika mereka merasa sudah menemukan orang yang tepat maka Leo akan benar-benar setia pada pasangan mereka.

Virgo

Orang berzodiak Virgo adalah yang paling bisa berpikir logis dalam hal percintaan. Mereka bisa mengesampingkan emosi dan melihat segala sesuatu dengan pikiran yang logis. Mereka akan memilih pasangan berdasarkan pemikiran yang logis dan bukan hanya mengandalkan emosi belaka.

Libra dan Scorpio

Libra

Orang Libra terlahir romantis dan tulus mencintai pasangan mereka. Mereka amat pandai dalam memanjakan pasangan mereka. Selain itu Libra sangat pandai mengambil setiap pelajaran yang mereka peroleh dalam hubungan percintaan. Libra sangat diplomatis dan juga menyenangkan.

Scorpio

Scorpio merupakan zodiak yang paling romantis Ladies. Orang scorpio merupakan orang yang penuh passion dan sangat menarik. Mereka sangat intuitif dalam hal romansa. Mereka juga snagat pandai memanjakan pasangan mereka.

Sagitarius dan Capricorn

Sagitarius

Sagitarius sedikit membutuhkan waktu untuk mengikatkan diri dengan seseorang. Namun, mereka adalah orang yang penuh humor dan bisa menraik lawan jenis dengan cukup mudah.

Capricorn

Orang capricorn mengalami kesulitan dalam mengekspresikan perasaan mereka lewat kata-kata. Mereka lebih suka menunjukkannya lewat tindakan. Mereka tak akan pernah melupakan hari jadian dan akan selalu merayakannya dnegan cara-cara yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Aquarius dan Pisces

Aquarius

Orang aquarius sedikit sulit untuk bangkit dari trauma percintaan yang mereka alami. Dibutuhkan waktu yang agak lama bagi mereka untuk bangkit dan kembali menata hubungan percintaan mereka. Namun saat mereka menemukan pasangan yang tepat, mereka akan sangat bisa membahagiakan pasangannya.

Pisces

Orang pisces adalah orang yang sensitif dalam hal percintaan. Mereka adalah orang yang tergantung dengan percintaan dan tak bisa hidup tanpa pasangan. Mereka membutuhkan orang yang bisa selalu ada untuk mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading