Sukses

Lifestyle

Karakter dan Hubungan Cinta Berdasarkan Golongan Darah

Pernahkah Anda iseng-iseng melihat ramalan zodiak Anda dan pasangan? Di Jepang, bukan zodiak yang dijadikan patokan untuk meramal jodoh atau kepribadian, tetapi golongan darah. Tak jarang wanita Jepang, mencari calon suami berdasarkan golongan darahnya.

Seperti halnya zodiak, setiap golongan darah juga memiliki karakter dan kepribadiannya masing-masing. Kali ini akan dibahas uraian singkat dan jelas tentang hubungan cinta berdasarkan golongan darah, seperti dilansir dari, shesaid.com.

Selain bisa tahu lebih dalam tentang diri Anda sendiri, Anda juga bisa mengetahui pasangan bergolongan darah apa yang cocok untuk Anda.

(vem/chi)

Golongan Darah A

 

 

Golongan Darah A

Orang-orang dengan golongan darah ini dikenal sebagai pribadi yang perfeksionis. Mereka selalu total dan bersungguh-sungguh dalam melakukan pekerjaan apapun. Pemilik golongan darah ini adalah orang yang sangat bertanggung jawab.

Dalam hubungan percintaan, mereka adalah orang yang baik dan penuh kesabaran. Hanya saja, mereka tidak suka jam karet. Jadi, jika Anda memiliki pasangan bergolongan darah A, jangan pernah Anda datang terlambat atau tidak membalas SMSnya.

Mereka bisa setia dalam sebuah hubungan, dengan catatan, mereka yang yang memegang kendali dan suka mengatur pasangan. Orang dengan golongan darah ini, kurang memiliki spontanitas, sehingga dia cenderung kaku, sehingga menyebabkan ketegangan.

Pasangan yang paling cocok untuk orang bergolongan darah A adalah orang bergolongan darah AB atau O.  Jika berhubungan dengan yang bergolongan darah B atau A, hubungan tersebut bisa jadi kaku dan hambar.

Simak ulasan hubungan golongan darah dan percintaan berikutnya.

Golongan Darah B

 

Golongan Darah B

Sebagai seorang kekasih, orang bergolongan darah B adalah orang penyayang dan suka memberikan kejutan bagi pasangannya.

Namun, pemilik golongan darah ini, sering dicap sebagai orang yang egois dan melakukan sesuatu tanpa memikirkan konsekuensinya. Di Jepang, orang bergolongan darah B dikenal sebagai orang yang suka memutuskan hubungan dan membuat patah hati.

Jika Anda bergolongan darah B, pasangan yang cocok untuk Anda adalah orang yang bergolongan darah AB atau O. Orang bergolongan darah AB bisa memancing kreativitas orang bergolongan darah B dengan sikap rasionalitas yang dimilikinya. Golongan darah O memiliki minat yang sama dengan orang bergolongan darah B

Tetap simak ya.

Golongan Darah AB

 

Golongan Darah AB

Orang dengan golongan darah AB dikenal sebagai orang yang selalu berjuang untuk mendapatkan mimpinya. Mereka biasanya memiliki nilai moralitas yang tinggi. Baginya, kesuksesan bukan diukur secara materi. Mereka cenderung menjadi orang yang tenang serta rasional dengan sedikit sentuhan citarasa seni.

Dalam hubungan percintaan, orang dengan golongan darah AB bisa dengan mudah beradaptasi. Tapi ia juga memiliki sikap kritis yang tinggi. Anda bisa saja bertengkar dengan orang bergolongan darah AB jika Anda memiliki nilai-nilai yang bertentangan dengannya.

Orang bergolongan darah AB bisa sangat cocok dengan orang bergolongan darah B, tetapi sensitivitas yang dimiliki orang AB bisa memicu ketegangan dalam hubungan.

Selain itu, orang bergolongan darah AB dapat menjadi pasangan yang serasi dengan orang bergolongan darah A. Mereka berdua memiliki acuan moral yang kuat. Meskipun mereka bisa jadi bertengkar jika nilai moral mereka terlalu berseberangan.

Sementara dengan orang bergolongan darah O, orang bergolongan darah AB bisa menjadi teman dan rekanan bisnis yang baik, namun butuh percikan cinta yang kuat untuk bisa menjadi kekasih.

Simak ulasan antara golongan darah dan percintaan selanjutnya.

Golongan Darah O

 

Golongan Darah O

Orang bergolongan darah O dikenal romantis, ambisius, dan kekuatannya dalam menghadapi berbagai kesulitan. Ia dapat menjadi pembimbing yang baik dan bisa menjadi orang yang diandalkan. Selain itu, ia juga sangat pandai mengatur keuangan dan biasanya sangat berdedikasi dalam pekerjaannya.

Sebagai kekasih, orang dengan golongan darah O adalah orang yang murah hati dan menyenangkan. Ia memperlakukan pasangannya dengan perhatian dan kasih sayang tanpa mengharapkan imbalan. Tapi jika Anda terlihat mencurigakan, ia tak  segan untuk mengecek ponsel  Anda saat Anda sedang lengah.

Bagi Anda yang bergolongan darah O, pada dasarnya Anda bisa menjalin hubungan yang baik dengan orang bergolongan darah apapun. Tetapi, Anda  paling cocok jika menjalin hubungan dengan orang yang bergolongan darah A.

Bagaimana dengan golongan darah Anda? Apakah seseorang dengan golongan darah tertentu sedang Anda selidiki sifatnya? Atau, jika Anda punya pendapat lain, bisa Anda tambahkan pada kolom komentar, di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading