Sukses

Lifestyle

Zodiak dan Komitmen, Mana Yang Setia dan Hanya Coba-Coba?

Melihat kesetiaan seseorang berdasarkan zodiaknya, ada unsur-unsur yang membentuk tipe zodiak tertentu untuk menjadi lebih setia atau memiliki kecenderungan untuk selingkuh. Hal ini berlaku untuk pria dan wanita. Seperti dilansir dari spiritnow.com, berikut tingkat kesetiaan seseorang, berdasarkan zodiak mereka.

Zodiak yang memiliki unsur udara, seperti Gemini, Libra dan Aquarius, cenderung untuk melompat dari satu hubungan ke hubungan lain, karena diri mereka cenderung tidak stabil. Beruntung, jika Anda memiliki pasangan dengan zodiak Cancer, Scorpio dan Pisces, mereka adalah yang paling setia dan berkomitmen dalam sebuah hubungan. Zodiak ini, terkenal sangat loyal dan penuh kasih sayang. Tiga zodiak ini dipengaruhi oleh unsur air.

Ada tiga zodiak, yang tidak mudah goyah, dalam menjalani sebuah hubungan percintaan. Mereka adalah kaum Taurus, Virgo dan Capricorn, yang dipengaruhi oleh unsur tanah. Sedangkan tiga zodiak lainnya, yang dipengaruhi oleh unsur api, adalah Aries, Leo dan Sagitarius. Orang-orang yang bernaung dalam zodiak ini, cenderung untuk mencintai secara mendalam, tetapi sayangnya, mereka tidak mudah bertahan, dalam menjalani sebuah hubungan percintaan.

Tentu saja, tingkat kesetiaan seseorang, berkaitan dengan pandangan umum setiap individu.

(vem/chi)

Zodiak Aries Dan Taurus

 

Aries

Anda yang memiliki zodiak Aries, cenderung mudah untuk berkomitmen. Tetapi, pada suatu ketika Anda cepat merasa jenuh dan bosan, dengan hubungan yang Anda jalani. Jika Anda sudah merasa tidak nyaman, Anda dengan mudahnya beralih ke lain hati.

Taurus

Taurus adalah orang yang sangat setia. Kesetiaan para Taurus ini luar biasa dan bisa di andalkan. Mereka bisa selamanya mencintai Anda. Jika merasa bosan, mereka akan menghindar dan menenangkan diri. Taurus akan datang kembali kepada Anda jika merasa sudah nyaman.

Simak tentang kesetiaan zodiak lainnya.

Zodiak Gemini Dan Cancer

 

Gemini

Gemini sebenarnya adalah tipe yang sangat sedia. Tetapi mereka suka membuat Anda cemburu, hanya untuk mengukur sejauh mana Anda mencintainya. Karena sifatnya ini, Gemini sering ditinggalkan oleh pasangannya, yang tidak tahan dengan sikapnya ini.

Cancer

Zodiak ini tipe yang suka berkomitmen dan sangat setia. Mereka anti ribut-ribut dengan pasangannya. Zodiak ini hanya ingin menikah sekali dalam hidupnya. Tetapi, mereka sangat pecemburu dan banyak menuntut perhatian dari pasangannya.

Simak ulasan tentang zodiak lainnya ya.

Zodiak Leo Dan Virgo

 

Leo

Leo sedikit berhati-hati dalam menjalani sebuah hubungan percintaan. Mereka biasanya hanya bertahan satu hingga dua tahun pacaran. Kaum Leo cuma bersemangat pada awal hubungan saja.

 

Virgo

Orang yang bernaung pada zodiak ini, memiliki kepribadian yang keras kepala. Dalam berpacaran, mereka lebih mementingkan status, kekayaan dan kenyamanan dari kekasihnya. Jika itu semua sudah terpenuhi, mereka bisa sangat setia.

 

Simak ulasan tingkat kesetiaan zodiak selanjutnya.

Zodiak Libra Dan Scorpio

 

Libra

Libra adalah zodiak yang sangat setia dalam berkomitmen. Kebanyakan, para Libra betah menjalani sebuah hubungan jangka panjang. Mereka bisa menjadi kekasih sekaligus sahabat Anda.

Scorpio

Kaum Scorpio, terkenal akan kesetiaannya. Mereka pribadi yang karismatik dan menarik. Orang dalam naungan zodiak ini, biasanya tidak mudah cemburu. Tetapi, jika sekali saja disakiti, mereka akan cepat mengambil tindakan, dan tidak akan percaya lagi kepada Anda.

Tetap simak ya ulasan zodiak selanjutnya.

Zodiak Sagitarius dan Capricorn

 

Sagitarius

Zodiak ini, sulit sekali untuk berkomitmen. Mereka bukan tipe orang yang bisa bertahan, dalam menjalani sebuah hubungan jangka panjang. Keraguan seringkali melanda mereka. Jika sudah bosan, mereka memiliki kecenderungan untuk berselingkuh.

Capricorn

Orang-orang yang bernaung dibawah zodiak ini biasanya sangat setia. Mereka hanya ini menikah sekali dalam hidupnya. Sebaliknya, mereka juga mengharapkan kesetiaan dari pasangannya.

Simak ulasan dua zodiak berikut ini.

Zodiak Aquarius Dan Pisces

 

Aquarius

Para pemilik zodiak ini cenderung mudah jatuh cinta. Tetapi, mereka juga mudah bosan. Kaum Aquarius lebih tertarik kepada pribadi yang ceria dan tidak membosankan.

Pisces

Orang-orang yang bernaung dalam zodiak ini, percaya dengan cinta sehidup semati. Mereka sangat setia dan mencintai pasangannya selamanya. Kaum Pisces hanya ingin menikah sekali seumur hidupnya. Pasangan mereka, biasanya adalah orang yang sudah lama dikenalnya. Teman SMA, atau teman masa kecil, adalah orang yang seringkali menjadi suami atau istri mereka, hingga maut memisahkan.

Nah, Anda dan si dia yang mana nih? Apakah Anda orang yang setia atau mudah berpindah ke lain hati Ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading