Sukses

Lifestyle

5 Ciri-Ciri Alpha Woman, Wanita Incaran Banyak Pria

Ada banyak hal menarik dalam diri seorang wanita alfa (alpha woman) yang bisa memikat hati pria dalam sekejap. Daya tarik seorang wanita alfa memang terbilang paling menonjol. Tak heran jika seorang wanita alfa bisa jadi idaman banyak pria.

Tapi apa sebenarnya wanita alfa itu? Dilansir dari lifehack.org, secara umum, wanita alfa adalah wanita yang tahu apa yang ia mau dan siapa jati dirinya yang sebenarnya. Seorang wanita alfa sering terlihat sebagai wanita penuh percaya diri. Semua perilaku hingga bahasa tubuhnya bisa langsung pusat perhatian orang di sekitarnya.

Ladies, apakah Anda juga seorang wanita alfa? Atau mungkin ada sahabat Anda yang masuk dalam kategori seorang wanita alfa? Yuk, langsung kita cari tahu jawabannya di sini.

(vem/nda)

Mudah Jadi Pusat Perhatian

Selalu saja, apapun yang Anda lakukan bisa dengan mudahnya jadi pusat perhatian. Rasa percaya diri Anda yang tinggi merupakan magnet yang menarik mata semua orang di sekitar Anda. Di acara pesta atau kumpul-kumpul dengan banyak orang, Anda adalah orang yang paling diperhatikan.

Ibarat berada di panggung, Anda adalah satu-satunya orang yang mendapat lampu sorot paling terang. Anda juga tak takut melakukan segala sesuatunya sendirian. Masalah memang ada. Kesulitan hidup pasti akan terus bermunculan. Tapi Anda tak takut untuk mengatasinya seorang diri. Anda sudah tahu jalan yang bisa Anda pilih untuk menyelesaikan semua masalah. Nah, itulah sebabnya Anda bisa memiliki aura yang penuh rasa percaya diri.

Punya Tujuan Hidup dan Impian yang Jelas

Anda tahu arah tujuan hidup yang ingin Anda tuju. Anda sudah menetapkan jalan untuk mencapai tujuan tersebut. Setiap tujuan itu bukan sebatas apa yang ingin Anda capai dalam hidup. Lebih dari itu, tujuan itu adalah sesuatu yang akan membuat hidup Anda lebih bermakna. Anda pun bisa menerima semua kesulitan dan hambatan yang ada dengan lebih terbuka. Karena impian dan cita-cita Anda layak untuk diperjuangkan.

Ketika seorang wanita sudah punya gambaran jelas dalam hidup mereka, seorang pria pun bisa memposisikan dirinya dengan lebih tepat. Pria akan merasa nyaman berada dengan Anda. Ia tahu bahwa Anda adalah wanita yang tak akan mudah menyerah. Jadi ia akan memberikan kepercayaan sepenuhnya pada Anda.

Berani Mengambil Risiko dan Berubah

Zaman sekarang kalau kita tak bergerak cepat, kita akan ketinggalan banyak hal. Tren, gaya hidup, dan teknologi terus berubah dengan cepat. Kalau kita tak ikut menyesuaikan, bagaimana kita bisa maju? Seorang wanita alfa adalah wanita yang berani mengambil risiko.

Anda meyakini bahwa Anda tak akan bisa tumbuh dan berkembang tanpa berubah. Dan, perubahan tak bisa diperoleh tanpa pengorbanan. Mengembangkan diri lebih penting dibandingkan menuruti rasa takut karena harus meninggalkan zona nyaman. Anda tak segan-segan untuk menyambut peluang dan kesempatan baru demi menjadi diri Anda yang lebih baik dari sebelumnya.

Orang lain mungkin melihat Anda sebagai wanita yang terlalu ambisius. Tapi sebenarnya bukan itu. Bagi Anda, mengambil risiko adalah cara Anda untuk membuat hidup lebih bermakna. You are simply a natural risk taker!

Tahu Cara Mencintai

Inilah yang disukai banyak pria, Anda tahu cara mencintai. Meski banyak orang menganggap Anda adalah wanita yang sudah sangat mandiri dan tak perlu orang lain untuk mengisi hati Anda, Anda tetap beranggapan bahwa cinta itu perlu bagi hidup Anda. Anda hanya ingin seseorang yang bisa mengimbangi Anda dalam cinta.

Kisah cinta ala negeri dongeng bukanlah kisah cinta yang Anda sukai. Anda tak ragu untuk melakukan PDKT duluan kalau memang orang tersebut layak untuk dimiliki. Keberanian Anda inilah yang bisa membuat para pria jatuh hati pada Anda. Anda punya jati diri dan prinsip (termasuk dalam urusan cinta), tapi tetap bisa menyesuaikan diri dengan orang-orang di sekitar Anda. Anda bukan tipe orang yang gampang menangis atau cengeng saat orang yang Anda sukai ternyata tak membalas cinta Anda.

Tahu Betul Pentingnya Keseimbangan dalam Hidup

Anda paham betul bahwa Anda butuh keseimbangan dalam semua aspek kehidupan Anda: fisik, mental, dan spiritual. Itulah kenapa Anda bisa sangat fokus ketika mengejar karier. Anda juga tak mudah menyerah untuk menggapai semua impian Anda. Tapi Anda tetap memperhatikan kesehatan tubuh dan pikiran Anda. Penampilan pun tetap diperhatikan. Keseimbangan dalam hidup selalu jadi prioritas utama Anda.  

Anda juga tahu apa-yang-tidak-Anda-ketahui. Jadi Anda tak segan untuk belajar dari orang lain. Selalu menyediakan ruang dalam diri untuk belajar dari orang, ini juga cara Anda untuk menyeimbangkan hidup. Meskipun Anda sering jadi pusat perhatian, Anda juga perlu memberikan ruang pada orang lain untuk mendapat lampu sorot. Jika tidak, Anda akan dicap sebagai wanita yang egois dan arogan.

Seorang wanita alfa memang punya banyak kualitas dan kelebihan yang begitu menonjol. Itulah kenapa ia bisa memikat hati para pria dengan mudah. Well, meski ada juga pria yang langsung mundur teratur ketika tahu wanita yang didekatinya adalah tipe wanita alfa karena mereka takut disaingi oleh seorang wanita alfa. So, are you an alpha woman, Ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading