Sukses

Lifestyle

Yuk, Ungkap Tipe Pengguna Facebook Berdasarkan Zodiaknya!

Zaman sekarang, siapa sih yang tidak mengenal Facebook? Keberadaan media sosial seperti Facebook memang sedikit banyak mengubah cara kita bergaul. Mau bertukar sapa dengan kawan lama, tinggal buka akun media sosial. Mau kepo dengan kegiatan yang dilakukan orang lain juga bisa langsung intip akun media sosial yang dimilikinya. Sangat mudah dan praktis, kan Ladies?

Tapi kita juga perlu hati-hati dalam menggunakan media sosial. Apalagi kalau berkenalan dengan orang baru. Hiiiā€¦ ngeri kan kalau orang yang baru kita kenal di Facebook punya niat jahat dengan kita. Nah, itulah perlunya kita untuk lebih selektif lagi ketika berteman di Facebook. Well, sisi negatif dan positif dalam bermedia sosial pastinya ada.

Kali ini Vemale akan membahas hal yang seru dari para pengguna Facebook. Apa itu? Jeng jeng! Kali ini Vemale akan mengungkap tipe pengguna Facebook berdasarkan zodiaknya. Coba deh kepoin lagi teman-teman Facebook Anda dan cari tahu apa zodiaknya, siapa tahu cocok dengan informasi yang akan disajikan ini.

(vem/nda)

Aries, Si Jaim Sejagad

Bisa dibilang aries ini adalah tipe facebooker yang paling jaim. Foto profil Facebook saja harus yang paling kece dan keren. Mereka bakal super selektif dengan foto yang akan dipampang. Gengsi dong kalau pamer foto yang kurang oke apalagi foto dengan mimik konyol atau pose belum mandi.

Status yang paling sering dibuat: tidak setiap saat juga sih bikin status baru di Facebook, tapi hampir semua status berisi informasi tentang kegiatan hariannya.

Karena Aries ini selalu mementingkan image, jadi ia paling getol ikut kuis-kuis soal keunikan diri atau kepribadian. Lalu, menyebarkannya di halaman Facebook-nya. Ia ingin menunjukkan kepada dunia betapa kerennya ia dibandingkan orang lain. Wah, wah, jaim banget kan?

Taurus, Si Pecinta Keindahan

Coba kepoin akun Facebook teman Anda yang berzodiak taurus. Ada kemungkinan Anda akan menemukan segala sesuatu yang ia suka. Misalnya, foto-foto pemandangan indah, artis idola, dan berbagai hal indah yang ia alami. Ia pun tak segan untuk menampilkan foto kekasih atau makanan, asalkan semuanya terlihat indah di halaman Facebook.

Status yang paling sering dibuat: pendek dan singkat, itulah ciri khas status seorang Facebooker berzodiak taurus, alasannya ya karena kurang bisa menyusun kata-kata yang panjang.

Di Facebook, orang taurus paling suka men-share sesuatu yang sedap dipandang. Kalau memilih game pun, mereka cenderung memilih game yang punya gambar bagus.

Gemini, Si Ekspresif

Ekspresif, komunikatif, aktif, ceria, dan menarik, Facebooker Gemini tak segan-segan menampilkan foto diri yang sangat memikat. Siapapun yang melihat foto profil mereka bisa langsung tertarik untuk mengenalnya lebih jauh.

Status yang paling sering dibuat: Terlahir di bawah naungan planet para orang cerewet yang memiliki kelebihan dalam berkomunikasi, status para Geminian selalu update dan mengundang banyak perhatian. Bisa jadi sebuah pertanyaan konyol, atau sebuah diskusi menarik.

Hobi bersosialisasi membuat seorang Gemini suka dengan berbagai aplikasi yang bisa menghubungkan Anda dengan orang lain. Misalnya saja bermain game dengan orang lain secara online atau sekadar mengikuti kuis yang diikuti orang lain.

Cancer, Si Pemalu

Umumya nih seorang cancer jarang menampilkan foto narsis dirinya. Foto yang dipilih pun lebih banyak foto bersama orang lain atau beramai-ramai. Kalaupun ada foto yang menampilkan dirinya seorang diri, foto itu biasanya hanya hasil cropping dari foto lain.

Status yang paling sering dibuat: Walaupun pemalu, Cancer ini sosok yang sensitif, untuk itu mereka cenderung update status sesuai dengan emosi yang mereka rasakan saat itu. Misalnya, "Lagi kangen sama si dia nih."

Kalau Facebooker cancer ingin menghibur diri di Facebook, dia hanya akan memilih game atau aplikasi sederhana. Digunakan sebentar, lalu sudah. Mereka juga kurang suka sama hal-hal yang terlalu ribet.

Leo, Si Narsis

Hobi gonta-ganti foto? Wah, itu sih tipikal Facebooker berzodiak Leo. Mereka tipe orang yang narsis dan selalu ingin tampil sempurna. Demi terlihat elegan, mereka tak segan untuk mengenakan barang-barang bermerek sebagai properti foto. Benar-benar narsis abis deh pokoknya.

Status yang paling sering dibuat: Terlepas dari waktu luang yang banyak, Leo selalu ingin jadi pusat perhatian, untuk itu ia akan memasang status yang membuat orang mengatakan 'wow'. Tak jarang status yang diupdate oleh Leo berupa status yang memamerkan sesuatu yang mereka miliki.

Kalau main game di Facebook, si leo bakal memilih game yang bisa memberinya banyak hadiah. Ia juga paling suka memainkan aplikasi-aplikasi baru atau yang paling banyak digunakan orang. Mungkin karena nggak mau dibilang ketinggalan zaman kali ya?

Virgo, Si Idealis

Bagaimana dengan Facebooker berzodiak virgo? Well, virgo sangat jarang mengupdate foto profilnya. Kalau foto profil yang diunggah sudah pas, kenapa harus diganti lagi, begitulah cara pikir Facebooker virgo.

Status yang paling sering dibuat: Umumnya nih status Virgo adalah suara hati idealisme diri. Jadi yang terlihat adalah hal-hal baik diri mereka sendiri. Mengumpat saja jarang bahkan hampir tidak pernah. Virgo juga menyukai hal-hal indah.

Sesuai dengan idealisme diri dan rasa kepedulian Virgo, maka aplikasi game yang disukai Virgo biasanya yang berhubungan dengan lingkungan, fans, dan causes.

Libra, Si Tebar Pesona

Koleksi foto Libra di akun Facebooknya bisa banyak sekali. Ya nggak heran juga sih karena mereka memang doyan sekali berfoto. Sebagai pecinta keindahan, sosok libra tak segan untuk menebarkan keindahan yang baru dinikmatinya ke publik.

Status yang paling sering dibuat: Sebagai sosok populer yang ramah, Libra selalu ingin menampilkan kebahagiaan dan pesona dirinya. Status-status yang dibuat kebanyakan tentang kebahagiaan atau momen menyenangkan yang baru dialami. Well, jadinya si libra ini terlihat seperti tebar pesona, ya.

Nah, kalau sedang senggang, Facebooker libra paling demen sama aplikasi yang berhubungan dengan Ā“pemujaan dirinyaĀ”. Misalnya tentang kuis-kuis Ā“tipe malaikat apakah kamu?Ā” Ā“peri apakah kamu?Ā” dan lain sebagainya.

Scorpio, Si Nyentrik

Rata-rata orang akan melihat dan berhenti beberapa detik di depan foto profil Facebooker berzodiak Scorpio untuk memperjelas penglihatan mereka. Ā“Ini foto apa sih?Ā” Ā“Kayaknya ada yang aneh deh fotonya.Ā” Orang yang melihat foto-foto Facebooker Scorpio ini sering penasaran sekaligus heran. Ya, ini sih karena scorpio memang tipe yang nyentrik.

Status yang paling sering dibuat: Scorpio juga sosok yang misterius yang jarang mengupdate status. Sesekali mungkin status yang diupdate adalah status yang berkaitan dengan perasaan sensitif, sebuah renungan, atau pepatah dan nasehat. Di balik sisi nyentriknya, ternyata dia menyimpan sesuatu yang brilian.

Nah kalau tentang game, game-game seru seperti Mafia Wars bisa jadi aplikasi yang paling membuat Scorpio betah, dibandingkan dengan game lain yang mengundang rasa penasaran.

Sagittarius, Si Petualang

Jangan heran kalau banyak foto seru yang diunggah Facebooker Sagittarius dalam akun Facebooknya. Sebagian besar adalah tentang pengalaman traveling-nya. Setiap foto jadi rekaman pengalaman seru seorang Sagittarius.

Status yang paling sering dibuat: Banyak statusnya yang bernada ceria dan optimis. Namun, di satu sisi juga melow. Hanya Sagittarius ini selalu terlihat bersemangat, sehingga tak banyak yang menyadari bahwa sebenarnya saat itu ia sedang sedih. Mereka sangat lihai menyembunyikan kesedihan dalam keceriaan dan sisi humoris mereka.

Jiwa petualang mereka membuat mereka lebih suka aplikasi game petualangan, seperti pirates, atau aplikasi kuis tentang mengenal diri lebih dalam.

Capricorn, Si Penuh Semangat

Coba deh perhatikan foto profil seorang Capricorn. Anda bisa menemukanf foto mereka yang sangat percaya diri dan penuh semangat. Meskipun sekilas terlihat konservatif dan jaim, tapi kalau sudah di media sosial, mereka bisa dengan lebih leluasa memperlihatkan sosok bandel mereka.

Status yang paling sering dibuat: Dengan sifat percaya diri selangit dan semangat berapi-api, mereka suka membuat status yang berisi kata-kata yang menggugah. Hanya saja sesekali status mereka malah menampilkan sisi sombong dan suka membanggakan diri sendiri.

Game yang mengasah otak dan butuh strategi adalah game yang selalu disukai seorang Capricorn. Ia bisa saja langsung berteriak penuh semangat setelah sukses memainkan sebuah game di Facebook.

Aquarius, Si Tertutup

Foto profil yang ditampilkan bukan foto diri sendiri, itulah salah satu ciri umum seorang aquarius. Lalu foto profil seperti apa yang biasa dipilih? Hmm, mereka cenderung memilih gambar-gambar grafik, tokoh komik atau logo-logo menarik sebagai foto profil Facebook mereka.

Status yang paling sering dibuat: Aquarius tak terlalu suka mengumbar soal pribadinya, termasuk di mana ia berada. Sehingga kebanyakan status yang diupdatenya adalah yang berhubungan dengan kegiatan sosial yang ia lakukan. Misalnya nih, "Forum seru game mania online, nggak bikin bete deh."

Karena gampang bosan, Facebooker aquarius jarang memainkan sebuah game dalam waktu yang lama. Ketika sudah ada game lain yang terlihat lebih menarik, dia langsung meninggalkan game yang baru dimainkannya.

Pisces, Si Imajinatif

Album foto Facebooker pisces biasanya akan dipenuhi dengan gambar-gambar yang bernilai seni. Daya imajinasi dan kreatif yang tinggi membuat pisces tahu betul mana yang paling pas untuk ditampilkan di akun Facebooknya. Foto diri mereka sendiri saja terlihat sangat keren, meskipun mereka bukanlah fotografer profesional.

Status yang paling sering dibuat: Pisces sangat sensitif dan emosional. Ia bisa dengan mudah menunjukkan emosi diri mereka dalam setiap status Facebook. Bahkan di saat sedang sedih, Pisces akan blak-blakan menunjukkan kesedihan yang mereka alami.

Aplikasi atau game yang dipilih kebanyakan yang fungsinya menghibur. Jadi game yang membuatnya harus berpikir keras atau penuh teka-teki langsung dibuang jauh-jauh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading