Sukses

Lifestyle

Ssst… Ini Lho Rahasia Memikat Pria Berdasarkan Zodiaknya

Ladies, pernahkah Anda ingin sekali menarik perhatian pria tapi masih merasa… hmm sedikit takut dan juga gengsi? Takut dikira terlalu ganjen. Takut dianggap tukang cari perhatian. Belum lagi dengan urusan jaga gengsi dan image. Kalau sudah begini, wah rasanya sudah ingin mundur saja. Padahal nih nggak ada salahnya juga lho kita yang mulai duluan. Tapi masih bingung juga untuk mulai duluan?

Nah, kali ini Vemale akan bagi tips memikat pria berdasarkan zodiaknya. Tips-tips yang dilansir dari eastrolog.com ini bisa sangat membantu Anda untuk bisa mendekati seorang pria dengan tetap bisa menjaga gengsi Anda. Eh, tapi pastikan dulu Anda tahu zodiaknya. Ya, biar nggak salah langkah. Dan satu lagi, info ini hanya sebagai referensi saja ya. Kalau tips-tips ini memang bermanfaat dan ternyata ampuh, berarti memang ada kecocokan dengan situasi yang Anda hadapi. At least, you need to try it out, Ladies!

(vem/nda)

Rahasia Memikat Pria Aquarius

Pria aquarius itu tipe pria yang terlihat agak cuek sama wanita. Kalau berhubungan sama seorang wanita, biasanya sih dia hanya menganggapnya sebagai teman saja. Tapi yang menarik dari si pria aquarius ini adalah dia sangat suka pesta dan menghadiri acara-acara sosial. Jadi dia bakal seneng banget kalau dapat undangan untuk pesta.

Nah, untuk bisa memikat hatinya, Anda perlu selalu bersikap jujur di depannya. Bersikaplah seperti diri Anda sendiri. Jangan hanya karena ingin memikat hatinya, Anda malah jadi berusaha jadi orang lain. Pria aquarius itu sangat menomorsatukan rasa percaya. So, jangan sekali-sekali bohong atau mengkhianatinya. Kalau ketahuan, wah bisa-bisa dia langsung ilfeel sama Anda.

Oh iya, jangan gampang cemburu ya kalau pria aquarius ini dikelilingi banyak wanita. Itu hanya cara dia untuk bersosialisasi. Saking sibuk dan banyaknya kegiatan yang dia ikuti, dia bisa saja lupa dengan janji yang baru ia buat dengan Anda. Jadi pastikan Anda selalu mengingatkan dia kalau sudah bikin janji.

Rahasia Memikat Hati Pria Aries

Ternyata pria Aries itu paling suka wanita yang mandiri dan to-the-point. Dia juga sangat suka berdekatan dengan wanita yang dinamis dan penuh semangat. Hanya saja pria aries ini terkadang masih saja bergantung pada egonya untuk melakukan apapun. Kadang dia ingin mencoba mendominasi Anda dan sok menang sendiri. Kalau sudah begitu sih, Anda hanya perlu menyikapinya dengan santai saja karena nanti kalau sudah sadar, dia akan menyadari kesalahannya sendiri.

Pria aries juga paling merasa nyaman berdekatan dengan wanita yang bisa menghormati dan menghargainya. Tapi bukan berarti harus memujinya secara berlebihan. So, bagi Anda yang ingin punya pasangan yang sangat mengutamakan kesetaraan dalam hubungan, pria Aries bisa jadi yang paling tepat. Cara Anda bersikap di dekatnya juga akan menentukan bagaimana cara dia bersikap di dekat Anda. That sounds simple, right?

Rahasia Memikat Hati Pria Capricorn

Pria capricorn… hmm, dia ini tipe pria yang suka dengan wanita berkelas. Jangan kaget kalau dia paling suka melirik wanita yang kelihatan “wah”—yang memakai perhiasan mahal atau barang bermerk. Eh, tapi itu tak selalu jadi sifat utamanya kok.

Pria capricorn ini sangat suka diberi perhatian dan selalu butuh kasih sayang. Dia paling benci ditolak atau diabaikan. Kalau ingin meraih hatinya, Anda perlu membuatnya merasa dihargai dan diinginkan. Anda perlu memberitahunya bahwa dirinya adalah pria yang Anda butuhkan.

Saat ia sudah terlihat tertarik dengan Anda, jangan berharap berlebihan bahwa Anda bisa mengubah kepribadiannya. Sulit memang untuk menentangnya. Tapi yang perlu Anda lakukan adalah memberikan pengertian padanya. Pria capricorn hanya butuh untuk dibuat mengerti dan paham saja kok. Tinggal bagaimana cara Anda saja untuk bisa melunakkan dan menyentuh hatinya.

Rahasia Memikat Hati Pria Gemini

Ini saatnya untuk terlihat agak cuek tapi juga tetap terlihat atraktif. Pria gemini ini tergolong unik. Ia suka dengan wanita yang terlihat periang tapi bukan yang suka cari perhatian. Anda bisa menarik perhatiannya dengan terlihat sangat ceria pada semua orang lalu coba berikan tatapan misterius padanya selama beberapa saat. Wah, pria mana yang tak langsung jatuh hati pada wanita dengan sikap misterius seperti ini.

Pria gemini bukan tipe pria yang hanya menilai seseorang dari penampilan luarnya saja. Dibandingkan penampilan, ia paling mudah terpikat pada wanita yang humoris, spontan, dan punya gaya bicara yang menyenangkan.

Kalau mau memikat hati pria gemini, Anda hanya perlu membuatnya selalu penasaran. Jangan biarkan dia menebak diri Anda dengan mudah. Pria gemini benci dengan rasa bosan. Karena pria gemini perlu benar-benar merasa siap sebelum lanjut melangkah ke hubungan yang selanjutnya, jangan sampai Anda terburu-buru memaksanya untuk langsung menikah. Anda hanya perlu membuatnya percaya bahwa Anda benar-benar mencintainya. Everything takes time, doesn’t it?

Rahasia Memikat Hati Pria Leo

Susah-susah gampang nih untuk memikat hati pria leo. Anda perlu jadi wanita yang terlihat percaya diri di depannya. Pria leo suka dengan wanita yang terlihat mencolok di antara yang lainnnya. Dia juga tipe pria yang suka dengan perhatian. So, kalau Anda ingin menarik perhatiannya, Anda perlu membuatnya jadi perhatian juga.

Kalau Anda benar-benar suka dengan seorang pria leo, Anda perlu meyakinkan dirinya bahwa Anda tak akan pernah sekalipun mengkhianatinya. Pengkhianatan bagi seorang pria leo bisa jadi pedang yang membunuhnya dan lukanya pun akan sangat lama untuk disembuhkan.

Penting untuk memperlakukan seorang pria leo bagai raja. Tapi pastikan Anda juga bisa diperlakukan layaknya ratu. Jadi, selain penampilan, Anda juga perlu memiliki kualitas dan kepribadian yang menarik. Sekalipun nantinya Anda berdebat dengannya, hati-hatilah agar tak membuatnya merasa jadi orang yang paling bodoh. Well, memang agak ribet ya.

Rahasia Memikat Hati Pria Libra

Wanita elegan akan mudah menarik hati pria libra. Saat berada di dekatnya, usahakan untuk tampil senatural mungkin tapi tetap terlihat mempesona. Kalau mau mengobrol dengannya, Anda bisa mulai dengan mengangkat isu-isu terhangat. Pria libra sangat suka berdiskusi dan membicarakan sesuatu dari sudut pandang yang berbeda-beda.

Dan tahukah Anda kalau pria libra ini paling suka disanjung tapi dengan cara yang pribadi? Misalnya, saat Anda berdua dengannya menikmati makan malam, Anda bisa memuji betapa rapinya penampilannya atau betapa berbeda rona wajahnya saat itu. Keindahan dan harmoni selalu jadi bagian dari diri seorang pria libra.

Pria libra ini kurang suka dengan konflik atau hal-hal yang kasar. Kalau sedang marah atau jengkel, sebaiknya tidak langsung menyentak atau membanting pintu dengan keras. Tampaknya pria libra ini memang penuh kelembutan, ya Ladies.

Rahasia Memikat Hati Pria Pisces

Ehm, pria pisces itu terkenal dengan sisi misteriusnya. Jadi kalau ingin memikat hatinya, tunjukkan minat Anda bahwa Anda adalah orang yang ingin bisa memahami dan mengenal dirinya lebih jauh. Dan bakal sedikit susah untuk membuat seorang pria pisces menjawab pertanyaan kita dengan gamblang. Dengan kata lain, Anda harus coba mencari tahu tentang si pria pisces tersebut tanpa harus bertanya padanya. Ya, contohnya dengan coba stalking akun media sosialnya. Pokoknya Anda perlu membekali diri Anda sendiri tentang pria pisces sebelum akhirnya bertatapan langsung dengannya.

Yang mengejutkannya lagi, pria pisces yang terkenal dengan sisi misteriusnya juga paling suka dengan wanita yang juga menyimpan sisi misterius. Apa artinya? Buat dia penasaran. Jangan terlalu blak-blakan atau terbuka di depannya. Biarkan dia penasaran dan akhirnya jadi terpikat dengan diri Anda. Dengan cara ini, hubungan yang Anda jalin bersamanya bisa awet. Karena Anda dan dia sama-sama memberi ruang untuk saling mengenal satu sama lain dan mengungkap hal-hal mengejutkan yang dimiliki masing-masing. Wah, pria pisces sepertinya punya banyak teka-teki ya.

Rahasia Memikat Hati Pria Sagitarius

Kebebasan adalah hal yang paling disukai oleh si pria sagitarius. Anda perlu memberinya kebebasan untuk melakukan aktivitasnya. Biarkan dia meraih impiannya. Berikan dukungan atas semua usahanya, dengan cara yang positif pastinya. Pria sagitarius ini juga tidak suka dianggap sebagai anak kecil. Ia ingin selalu terlihat sebagai pria dewasa yang bisa diandalkan.

Anda hanya cukup membiarkan dia untuk lebih mengenal diri Anda. Bebaskan ia mengenal diri Anda dengan caranya. Jadilah pendengar yang baik. Dan jangan sampai Anda terlalu posesif ya. Pria sagitarius ini juga suka dengan wanita yang humoris. Sebisa mungkin buatlah ia tertawa di dekat Anda.

Pria sagitarius sangat menjunjung tinggi nilai persahabatan. Jadi sebaiknya jangan terlalu mengekangnya untuk bergaul atau berteman dengan siapa. Saat Anda bisa terlihat ramah dan bersahabat dengan teman-temannya, ia pun akan merasa bahagia.

Rahasia Memikat Hati Pria Scorpio

Ingin bisa memikat hati pria scorpio? Anda harus bisa tegas dan benar-benar menunjukkan bahwa Anda tertarik dengannya. Tak perlu ragu untuk memberinya pujian atau malah menatap matanya langsung. Kalau memang Anda suka dengannya pada pandangan pertama, ungkapkan saja langsung.

Tapi, Anda pun harus benar-benar bisa menjaga kesetiaan. Pria scorpio tak suka dibuat curiga. Ia bisa sangat posesif kalau Anda terlihat menyimpan rahasia. Tapi ia bisa sangat berbaik hati jika Anda meminta pertolongan padanya. Dengan meminta pertolongannya, Anda membuktikan bahwa Anda benar-benar mencintai pria scorpio.

Buang jauh-jauh rasa malu atau tertutup di dekat pria scorpio. Dan kalau Anda sudah berhasil menjalani hubungan dengannya, maka hubungan Anda bisa awet dan langgeng selamanya. A scorpoio man is worth to fight for.

Rahasia Memikat Hati Pria Taurus

Wanita plin-plan bukanlah pasangan yang diinginkan pria taurus. Sekali Anda menyatakan cinta, maka Anda harus menjaga cinta itu selamanya. Pria taurus pun dikenal dengan kesetiaannya, sekali menikah maka ia akan menjaga pernikahan tersebut sekuat tenaga.

Kalau lagi ngobrol sama pria taurus, jangan ungkit-ungkit kisah masa lalu Anda bersama mantan kekasih Anda. Pria taurus bisa menerima wanita dengan masa lalu yang mungkin tak menyenangkan. Hanya saja ia tak suka jika masa lalu itu selalu diungkit-ungkit.

Ladies, Anda juga perlu tahu bahwa pria taurus ini bisa sangat peka. Kelima inderanya bisa sangat sensitif. Apa yang ia lihat, cium, dan rasakan bisa langsung memberikan sinyal-sinyal tertentu dalam otaknya. Jadi, kalau mau berdekatan dengan pria taurus, jangan sampai badan Anda bau atau penampilan Anda kusut ya.

 

Rahasia Memikat Hati Pria Virgo

Kalau Anda tidak mulai duluan, pria virgo juga tak akan memulai apapun. Cari tahu apa kesukaan, hobi, dan hal-hal apa saja yang diminatinya. Ingatlah semua itu. Lalu ajak dia berdiskusi atau mengobrolkan isu tersebut, biarkan dia memperlihatkan semua pengetahuan yang ia miliki.

Untuk bertemu dengan pria virgo, Anda hanya perlu tampil senyaman mungkin, tak perlu riasan wajah berlebih. Berlebihan bukanlah hal yang disukai pria virgo. Dan pastikan Anda selalu menepati setiap janji tanpa telat. Nggak boleh ngaret apalagi molor sampai berjam-jam kalau sudah bikin janji dengannya. Be punctual!

Pria virgo juga penyuka kerapian, lho. Asalkan berada di tempat yang bersih dan rapi, dia akan selalu nyaman. Buat dia merasa aman dan nyaman berada di dekat Anda. Jangan sekali-sekali membuatnya cemburu. Ketika Anda mulai membandingkannya dengan pria lain, dia bisa mundur perlahan-lahan dan malah menjauh dari Anda.

 

 

Rahasia Memikat Hati Pria Cancer

Pria cancer ini paling suka dengan segala sesuatu yang romantis. Jadi kalau ingin berdekatan dengan dirinya, Anda bisa tampil secantik mungkin. Pilih tempat yang akan menghadirkan suasana romantis dan hangat. Hanya saja Anda juga harus benar-benar siap, ya Ladies. Kenapa? Karena kalau seorang pria cancer sudah benar-benar jatuh ke pelukan, ia bisa jadi sangat posesif dan konvensional.

Hati pria cancer paling mudah dipikat jika Anda bisa mengajaknya mengobrol tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan keluarganya. Anda bisa coba memancingnya dengan memintanya bercerita tenang masa kanak-kanaknya. Hanya saja usahakan untuk tidak terlihat terlalu bertentangan dengannya. Kalau dia sedang marah, jangan keburu termakan emosi dengan amarahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading