Sukses

Parenting

Tipe Istri Seperti Apakah Anda? Zodiak Punya Jawabannya

Percaya atau tidak, zodiak memberi warna pada kehidupan manusia. Metode perhitungan astrologi yang sudah dilakukan ratusan ini dipercaya dapat memilah manusia menjadi 12 zodiak. Masing-masing zodiak memiliki karakter yang berbeda, termasuk kelebihan dan kekurangannya. Tak ada yang lebih baik atau buruk, namun perjalanan hingga saat ini menunjukkan bahwa metode zodiak masih sering dipakai untuk mengetahui karakter seseorang.

Ternyata.. zodiak juga memberi pengaruh pada para wanita. Anda mungkin sudah sering membaca ramalan zodiak atau membaca seperti apa karakter Anda. Seiring bertambahnya usia, beberapa wanita mulai memiliki status sebagai seorang istri. Percaya tidak percaya, karakter seorang istri ternyata juga dipengaruhi oleh zodiak. Penasaran Anda tipe istri yang seperti apa? Silakan simak pada halaman-halaman selanjutnya.

(vem/yel)

Istri Berzodiak Aries

Wanita berzodiak Aries umumnya cerdas, energik, mandiri dan memiliki rasa percaya diri tinggi. Istri dengan zodiak ini bukan tipe istri yang betah tinggal di rumah sepanjang hari, sebab mereka lebih suka kegiatan outdoor, entah itu mendaki gunung, traveling atau melakukan kegiatan sosial dengan banyak orang. Wanita ini suka ide-ide baru, karena itulah kadang dia mudah bosan jika kehidupannya begitu-begitu saja. Karena itulah wanita Aries akan senang jika sang suami bersedia diajak berpetualang bersama.

Periang dan punya target hidup adalah salah satu hal yang membuat istri berzodiak Aries mampu melangkah bersama suami mengarungi bahtera rumah tangga. Sekali waktu wanita berzodiak ini tidak suka kalah, apa yang dipikirkan itulah yang harus dicapai. Namun di sisi lain, wanita Aries butuh penghargaan dari suaminya. Mendapat pujian akan membuat wanita Aries bahagia, apalagi jika pujian itu adalah pencapaian dari impiannya.

Istri Berzodiak Taurus

Sabar, telaten, penuh kasih sayang dan stabil adalah ciri istri berzodiak Taurus. Saat orang lain sudah mengomel, kemungkinan Anda masih santai dan tidak terpancing. Namun bila sudah sangat marah, kemarahannya luar biasa. Wanita ini sangat suka makan enak, maka memasak menjadi kesukaannya juga. Murah hati dan sangat setia adalah hal positif yang dimiliki wanita ini, dan dia akan meminta hal yang sama pada sang suami. Tak heran jika wanita ini sangat pencemburu dan posesif, itu adalah bukti bahwa Anda benar-benar mencintai suami.

Suka keindahan dan barang-barang mewah, wanita ini akan menata rumahnya rapi dan bersih. Kadang hal buruk yang dilakukan istri Taurus adalah keras kepala, suka memanjakan diri sendiri dan kaku. Namun di luar itu semua, istri berzodiak Taurus sangat menyayangi keluarga dan rumahnya. Kenyamanan dan stabilitas adalah dua hal yang dia dambakan di dalam rumah tangganya.

Istri Berzodiak Gemini

Jangan heran jika Anda punya banyak teman, sebab wanita berzodiak Gemini sangar ramah, banyak bicara, cerdas dan mudah beradaptasi. Untuk masuk ke dalam kelompok sosial, maka Gemini akan tampak menonjol karena dia mudah berbaur. Kreatif dan selalu punya ide baru membuat rumah tangga dengan Gemini selalu terasa menyenangkan. Karena itulah istri berzodiak Gemini butuh suami yang bisa memanjakan sekaligus menyediakan telinga untuk mendengar cerita-ceritanya.

Meski demikian, terkadang Gemini yang dilambangkan anak kembar memiliki mood yang mendung. Kadang mudah bosan, mudah berubah pendirian, keputusannya kadang kekanak-kanakan. Namun di luar itu semua, Gemini adalah istri yang baik, asalkan sang suami bisa memahami kapan moodnya berbunga-bunga, kapan mendung. Sisi kreatifnya membuat wanita ini selalu jadi pusat perhatian.

Istri Berzodiak Cancer

Istri tradisional mungkin predikat yang tepat untuk wanita berzodiak Cancer. Wanita ini adalah istri idaman banyak pria. Dia hangat, sensitif, sentimental, sangat mencintai keluarga dan tidak canggung melakukan hal-hal seputar membersihkan rumah atau memasak. Kelebihan ini membuat wanita berzodiak Cancer menjadi rebutan banyak pria saat single dulu. Sifat penuh kasih dayang dan murah hatinya membuat suami nyaman di dekatnya.

Di luar itu, wanita berzodiak Cancer butuh pengakuan besar. Dia akan sangat senang jika apa yang sudah dikerjakan mendapat pujian. Kadang dia menuntut dan terlalu emosional, namun jika sudah nyaman, tinggal di rumah paling sederhana tak masalah bagi wanita Cancer, selama ada suami yang mencintai dengan tulus. Kadang wanita Cancer bersikap impulsif, namun itu hanya upaya menutupi hatinya yang seringkali rapuh.

Istri Berzodiak Leo

Jika sedang berkumpul dengan wanita berzodiak lain, akan tampak bahwa wanita Leo adalah pemimpin. Aura pemimpin tetap melekat pada wanita berzodiak Leo setelah dia menikah. Sangat percaya diri, tegas, ambisius dan berani mengambil resiko adalah kelebihan wanita berzodiak Leo. Walau sang kepala rumah tangga adalah suami, wanita Leo akan memberi banyak sudut pandang lain pada setiap keputusan yang ada. Karena itu, kadang wanita berzodiak Leo membutuhkan suami yang tegas, sekaligus lembut.

Di satu sisi kadang wanita ini terkesan egois dan suka memerintah, namun jika sudah nyaman, wanita Leo sangat murah hati, penuh kasih sayang dan posesif, jangan pernah membuat wanita ini cemburu. Walau terkesan mandiri, istri berzodiak Leo sangat menghargai keluarga dan teman-temannya. Semandiri apapun, dia butuh diperhatikan dan dipuji. Kalau wanita ini sering mengomel, itu adalah tanda sayang. Justru hati-hati jika dia diam.

Istri Berzodiak Virgo

Tidak heran jika zodiak ini dilambangkan sebagai gadis perawan. Wanita berzodiak Virgo adalah tipe wanita yang wanita banget. Dia penuh kasih sayang, cerdas, pemalu, rajin dan selalu fokus dengan apa yang dikerjakan. Wanita ini terkenal rapi, maka rumah dan semua barang-barangnya selalu ada di tempat yang benar. Anda akan sulit menemukan benda tercecer di dalam tas atau rumahnya. Kadang wanita ini senang menyendiri, bukan berarti sombong, karena dia butuh berpikir dan menikmati bahagia dari sisi yang lain.

Sebagai wanita yang sangat teliti dan rapi, istri berzodiak Virgo sering mengomel ini dan itu tentang kerapian. Dia dengan senang hati membantu suami merapikan diri dan memilih baju yang bagus. Kesetiaan dan kejujuran adalah point positif dari Virgo. Walau kadang kejujurannya menyakitkan, itu adalah bukti bahwa dia perhatian dan tidak akan munafik di depan suaminya. Virgo sangat suka disayang dan dimanja. Dia bisa mengamuk luar biasa jika dibohongi, apalagi oleh suami sendiri.

Istri Berzodiak Libra

Satu hal yang paling terlihat dari wanita berzodiak Libra adalah pertimbangan yang sangat panjang. Wajar sih, lambangnya saja timbangan yang seimbang. Jadi harap maklum jika wanita ini akan mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan sesuatu. Di luar itu, istri berzodiak libra adalah wanita yang ramah, cinta damai, selalu tampil menawan dan idealis. Dia kadang tidak konsisten dengan keputusannya sendiri, tapi di waktu yang lain dia bisa sangat kreatif.

Istri berzodiak Libra membutuhkan pasangan yang sama-sama cerdas dan santai. Suami yang tegas namun bisa mengikuti suasana hati adalah impian istri berzodiak ini. Seringkali wanita Libra tidak menyukai perdebatan, kadang dia memilih mundur atau diam ketimbang ribut. Karena itu juga, dia tidak suka lingkungan yang berisik. Ketenangan adalah segalanya, dan damai adalah tujuan hidupnya.

Istri Berzodiak Scorpio

Wanita yang satu ini tampak tenang di luar. Banyak orang berpikir bahwa wanita berzodiak Scorpio adalah orang yang sombong atau angkuh, padahal jika sudah akrab, mereka adalah wanita yang ramah. Hal tersebut tetap ada saat si wanita Scorpio menikah. Dia tetap menjadi orang yang misterius, dan sisi lain yang cukup menonjol adalah gairahnya untuk urusan keintiman. Terkadang istri berzodiak Scorpio sangat agresif dengan keinginannya, sehingga masalah kadang timbul walaupun sebenarnya tidak perlu.

Di sisi lain, istri berzodiak Scorpio sering cemburu dan mudah curiga. Dia tidak akan mudah percaya dengan suaminya, sebab dia sangat menuntut kesetiaan. Kejujuran dan komitmen adalah dua hal yang menjadi pemikiran Scorpio. Anda adalah tipe wanita yang akan melindungi orang yang dicintai, termasuk anak-anak dan suami. Jika ada orang yang berniat buruk, Anda tidak akan berpikir dua kali untuk pasang badan melawan mereka.

Istri Berzodiak Sagitarius

Senang jika punya banyak teman, cerdas, ceriwis, adil dan optimis adalah kebanggaan wanita berzodiak Sagitarius. Kepribadian itu tetap ada setelah dia menikah. Menjadi istri yang bijaksana adalah satu hal positif yang akan membuat suami senang berbagi ide atau bercerita dengan istri berzodiak Sagitarius. Mendapat kejutan menjadi dambaan wanita ini, sebab hal-hal spontan yang manis begitu disukainya.

Di satu waktu wanita berzodiak Sagitarius sangat kompetitif dan tidak mau kalah, kadang sifat ini membuat dia cemburu pada hal-hal yang dimiliki orang lain. Sekali waktu wanita ini sering memanjakan diri sendiri, tapi tenang saja, dia tahu kapan waktu untuk kembali memperhatikan rumah dan suaminya. Cemburuan juga menjadi bagian dari wanita Sagitarius. Sisi baik lain yang membuat suami nyaman bersama istri berzodiak Sagitarius adalah murah hati dan optimis.

Istri Berzodiak Capricorn

Wanita yang satu ini punya kepribadian yang sabar, disiplin, bertanggung jawab dan pendiam. Dalam urusan rumah tangga dan pernikahan, istri berzodiak Capricorn adalah salah satu yang memiliki kesetiaan besar dan dapat diandalkan. Wanita ini stabil, punya sisi sensual yang menarik dan sabar. Dia akan merasa hidupnya bahagia dan aman selama urusan finansial juga aman. Karena istri berzodiak Capricorn memuja kesetiaan, maka dia bisa sangat posesif pada suaminya.

Jangan pernah munafik atau berbohong, karena wanita berzodiak Capricorn membenci hal tersebut. Di satu sisi dia bisa sangat sabar, namun jika moodnya sedang buruk, wanita ini akan betah diam sepanjang waktu. Suami yang rajin dan pekerja keras akan membuat wanita Capricorn bahagia. Saran terbaik untuk Anda adalah meningkatkan kepekaan, sebab seringkali wanita Capricorn tidak peka pada banyak hal.

Istri Berzodiak Aquarius

Selalu berpikir tentang masa depan, maka wanita ini menjadi wanita yang tahu tujuan hidupnya. Maka jangan heran jika suami harus bisa melihat sisi positif ini sebagai jalan untuk mencapai tujuan pernikahan ke arah yang lebih baik. Ramah, selalu ingin tahu, adil dan spontan adalah ciri khas istri berzodiak Aquarius. Jika sudah berkomitmen, setianya luar biasa. Kadang wanita ini berubah-ubah, kadang hangat, kadang dingin dan egois. Di masa mood sedang buruk adalah waktu bagi Aquarius untuk menyendiri.

Walaupun dikenal ramah, kadang istri berzodiak Aquarius berpikiran sempit dan kurang bisa mengontrol pendapatnya. Meski demikian, wanita ini mencintai kebebasan namun bertanggung jawab. Dia sering menghakimi namun obyektif. Kejutan adalah hal yang disukai, sebab wanita berzodiak Aquarius juga sering tidak dapat diprediksi. Di luar itu semua, wanita Aquarius hangat pada keluarganya.

Istri Berzodiak Pisces

Sangat suka dimanja, mencintai sepenuh hati dan posesif adalah ciri istri berzodiak Pisces. Wanita yang satu ini bisa dikatakan sebagai wanita yang paling 'princess wannabe' dari seluruh zodiak yang ada. Wanita ini suka dimanja, dilimpahi kasih sayang dan perhatian, dan kadang pikirannya tidak realistis. Namun jika sudah mendapatkan semuanya, wanita Pisces juga akan memberikan kasih sayang dan perhatian yang sangat besar.

Mudah membuat istri berzodiak Pisces bahagia, jadilah suami yang romantis. Pastikan wanita ini tahu bahwa dia dicintai, maka dia akan memberikan kesetiaannya. Kadang wanita berzodiak Pisces hatinya rapuh dan sering merasa diabaikan. Anda juga harus berhati-hati pada orang yang bermaksud buruk, sebab si Pisces seringkali mudah ditipu. Namun di luar itu semua, Pisces adalah istri yang baik. Jika kebutuhannya terpenuhi, dia akan menjadi putri manis yang memperlakukan suaminya sebagai pangeran paling beruntung di dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading