Sukses

Lifestyle

Tipe Suami Berdasarkan Zodiaknya

Sejak dulu, zodiak atau horoskop sudah menjadi media ramalan yang disukai banyak orang. Kabarnya nih, zodiak dan kecocokan sifat dengan seseorang memang benar adanya. Maka tidak heran jika seseorang melihat-lihat sifat calon pasangannya dari zodiak (walaupun seringkali ini hanya iseng).

Selain dipakai untuk seru-seruan, ternyata bagaimana karakter seorang pria setelah menikah juga bisa ditebak dari zodiaknya. Ada pria yang tegas, ada pria yang sensitif, ada yang romantis. Nah lho, pria dari zodiak apa yang bisa menjadi suami terbaik? Silakan lihat dalam artikel di bawah ini!

(vem/yel)

Suami Berzodiak Aries

Pria berzodiak Aries dikenal sebagai orang yang tidak sabaran dan tidak suka diperintah. Karena pengaruh Mars yang disimbolkan sebagai dewa perang, maka pria Aries tetap akan menjadi sosok yang tidak suka menunggu. Maka jangan heran jika dia bersungut-sungut saat Anda berdandan terlalu lama. Walau begitu, suami Aries bisa sangat manis dan memberi kejutan untuk istrinya.

Untuk urusan keintiman, suami berzodiak Aries juga sering terburu-buru saat melakukan foreplay dan membuat Anda kesal dibuatnya. Namun kabar baiknya, stamina pria Aries sangat bagus. Dia sangat energik dan bisa memuaskan istrinya sepanjang malam. Jangan kaget juga jika suami Anda menawarkan posisi yang tidak biasa, itu karena pria Aries suka tantangan baru. Maka jangan habiskan akhir pekan hanya di rumah saja, sebab Aries akan bosan jika terus berada di rumah.

Suami Berzodiak Taurus

Sabar dan mau menunggu. Suami Taurus bersedia menunggu Anda berdandan agak lama, selama Anda keluar dari kamar dengan dandanan natural yang cantik, bukan menor. Suami Taurus juga sering berharap istrinya menjaga rumah dengan rapi dan dipenuhi sentuhan klasik yang elegan. Mereka pandai menabung namun tak pelit mengeluarkan uang banyak untuk membeli apa yang mereka inginkan. Pria Taurus umumnya cerewet soal makanan, karena makanan enak adalah keharusan.

Pria Taurus kadang kedapatan melirik wanita-wanita cantik yang berjalan di sekelilingnya, itu bukan karena suami Anda mata keranjang, karena Taurus menyukai keindahan. Tenang saja, pria Taurus dikenal memiliki kesetiaan luar biasa. Untuk urusan keintiman, pria Taurus senang disentuh, senang dicium dengan lembut. Anda bisa membuatnya bersemangat tak hanya dengan ciuman bibir, tetapi juga ciuman manis di pipi atau keningnya. So sweet..

Suami Berzodiak Gemini

Pria Gemini suka diperhatikan melalui tulisan, jadi sering-seringlah mengirim pesan manis saat dia sedang bertugas atau jauh dari Anda. Kadang pria Gemini sering menyendiri dan membutuhkan waktu sendiri, kadang dia ingin bermanja-manja di dekat Anda. Begitulah Gemini, kadang sulit dipahami apa maunya. Namun pria Gemini sangat suka mengobrol, maka jangan heran jika teman wanitanya banyak. Kadang.. pria Gemini tetap akrab dengan mantan pacarnya.

Sebagai zodiak bersimbol kembar, pria Gemini sering menyukai barang-barang yang jumlahnya dua atau sepasang. Dalam urusan intim, pria Gemini sangat imajinatif, maka kejutan dari Anda berupa lingerie model terbaru atau memakai baju suster yang menggoda bisa membuatnya mabuk kepayang. Di luar itu semua, Gemini adalah suami yang akan menganggap Anda sebagai sahabatnya.

Suami Berzodiak Cancer

Jika Anda suka jalan-jalan ke mall atau berpetualangan di alam terbuka, mungkin Anda akan kesal karena suami berzodiak Cancer adalah pria tipe rumahan. Pria ini biasanya lebih suka berada di tempat yang nyaman dan hangat, yaitu rumahnya. Bagi pria Cancer, istri adalah hal yang utama, namun keluarganya (terutama ibunya) tetap akan mendapat perhatian besar, sebab Cancer adalah pria yang sangat peduli dengan keluarganya. Bersahabatlah dengan ibunya, maka suami Anda akan semakin mencintai Anda.

Pria Cancer dikenal sebagai pribadi yang halus. Meskipun dia tampak kuat dan kadang pendendam, sebenarnya hatinya sangat sensitif. Hati-hati jika sedang cerewet dengannya, sedikit kata kasar bisa sangat menyakiti hatinya. Untuk urusan yang lebih intim, pria Cancer selalu bisa memanjakan istrinya dan tidak akan terburu-buru. Dia sangat lembut dan akan memperlakukan Anda bagai ratu. Suami dan ayah yang hangat, itulah sosok Cancer setelah menikah.

Suami Berzodiak Leo

Pria Leo adalah pria yang lebih sering mendominasi dalam hubungan. Biasanya mereka tidak suka dibantah dan merupakan pemimpin yang bisa diandalkan. Tapi tenang saja, bukan berarti dia akan seenaknya, sebab Leo adalah pria hangat. Mereka sangat bangga dengan istrinya dan tidak pelit memberi pujian. Leo sangat mengagumi kecantikan wanita, maka tetaplah cantik dalam kondisi apapun.

Meskipun orang lain menganggap Leo adalah sosok yang kuat, sebenarnya mereka lemah pada wanita (terutama wanita yang secara fisik cantik). Leo juga suami yang flamboyan, suka barang mewah dan seleranya tinggi. Untuk urusan intim, suami Leo punya stamina luar biasa. Mereka suka dibelai dan dipijat. Bagi mereka, pijatan lembut dari istri tercinta adalah hal yang luar biasa.

Suami Berzodiak Virgo

Teratur, rapi, dan sangat memperhatikan detil. Dia pasti tahu saat Anda memakai anting baru walau ukurannya kecil. Pria Virgo juga dikenal sebagai pria yang pemilih, semua harus sempurna seperti apa yang mereka harapkan. Maka jangan heran, mungkin dulu dia sering tarik ulur saat mendapatkan Anda. Pria Virgo sering kesulitan mengungkapkan isi hatinya, maka pintar-pintarlah menjadi telinga yang baik tanpa mengguruinya ketika dia bercerita.

Pria Virgo juga dikenal kritis, jika penampilan Anda jelek, dia akan mengatakannya. Bukan karena benci, tapi mereka akan jujur sebagai rasa sayang. Untuk urusan intim, pria Virgo sering malu-malu dan terlalu sopan. Jika Anda berharap aksi yang lebih menantang, butuh waktu sedikit lama bagi pria Virgo untuk menyesuaikan keinginan Anda. Tapi tenang saja, pria Virgo termasuk salah satu suami yang setianya luar biasa. Dan psst! Pastikan rumah rapi agar si Virgo tidak bete.

Suami Berzodiak Libra

Pria Libra membutuhkan cinta di setiap aspek kehidupannya. Dia ingin dimengerti dan dipahami, terutama pemikiran-pemikirannya. Libra menghargai wanita yang sabar, karena Libra dikenal sebagai pria yang penuh pertimbangan. Libra dikenal sebagai pria sejati, sebab dia menyukai keindahan (wanita cantik), tidak pelit mengeluarkan uang, dan sangat romantis. Semua itu akan Anda dapatkan selama Libra merasa nyaman dengan Anda.

Libra tidak suka berargumen dan benci keributan. Maka jika ada masalah, tenangkan dulu pikiran dan bicaralah dengan damai. Untuk urusan keintiman, Libra sangat romantis dan gagah. Dia akan memastikan Anda dalam mood yang baik sebelum memuaskan Anda. Pria Libra juga tidak akan keberatan menjaga bayi ketika Anda pergi, selama Anda juga membebaskan dia berkarya di lain waktu.

Suami Berzodiak Scorpio

Pria yang misterius, itulah kesan saat pertama bertemu dengannya, dan akan tetap begitu walaupun Anda sudah menikah dengan pria Scorpio. Pria ini tampak tenang, lembut dan punya sorot mata tajam. Namun di balik ketenangannya, Scorpio kadang menyimpan dendam mendalam. Maka buatlah si pria misterius ini nyaman di dekat Anda. Sebab jika dia sudah merasa nyaman, Anda akan dilindungi habis-habisan.

Pria Scorpio adalah pencemburu berat, maka lupakan jika Anda ingin mengetes rasa cemburunya dengan cara mendekati pria lain. Walau tampak cuek, pria Scorpio senang dipeluk. Hasratnya luar biasa dan bisa membuat Anda mabuk kepayang. Bagi pria Scorpio, seksualitas adalah hal yang penting, maka pertajam kepekaan Anda untuk membaca moodnya sebelum dan selama bercinta.

Suami Berzodiak Sagitarius

Optimis dengan hidupnya untuk menemukan cinta sejati, itulah pria Sagitarius. Pria ini akan menyelam laut terdalam dan menyeberangi samudra api demi mendapatkan Anda, maka berbahagialah jika Anda saat ini sudah berada dalam pelukannya. Kadang pria Sagitarius begitu bersemangat, dan sering cepat bosan. Dia butuh kebebasan untuk bersosialisasi, maka tak perlu heran jika dia punya banyak teman (dan banyak wanita menyukainya). Lucu dan humoris, dia akan membuat Anda sering tertawa.

Memiliki istri yang cantik adalah kebanggaan bagi Sagitarius, namun dia akan lebih bangga jika memiliki istri yang bisa menjadi sahabat terbaiknya. Pria Sagitarius juga prima di tempat tidur. Namun karena dia cepat bosan, maka pintar-pintarlah memberinya kejutan, bisa dengan lingerie baru atau posisi baru. Sagitarius juga pria yang murah hati, maka jangan pelit di depannya saat ada orang yang membutuhkan bantuan.

Suami Berzodiak Capricorn

Jangan bersikap genit di depan pria lain, sebab pria Capricorn tidak suka hal ini. Pada dasarnya pria Capricorn memang tidak suka wanita genit dan bermakeup menor. Bagi Capricorn, wanita yang tampil alami dan bersahaja jauh lebih menawan. Maka ingatlah untuk tidak terlalu 'centil' ketika menggandeng lengannya. Romantis adalah bagian dari jika Capricorn, namun kadang mereka sulit menunjukkannya.

Sebuah rumah tangga harus dibangun atas dasar rasa percaya, begitu pemikiran suami berzodiak Capricorn, maka percayalah padanya. Tunjukkan padanya bahwa Anda setia dan tunjukkan kematangan cara berpikir Anda. Pria Capricorn menyukai wanita cerdas namun bijak, sebab di sanalah poin penilaian Capricorn terhadap istrinya. Untuk urusan intim, Capricorn suka disayang, maka manjakan dia dengan sentuhan lembut untuk membangkitkan gairahnya.

Suami Berzodiak Aquarius

Berbeda dengan kebanyakan zodiak lain, suami berzodiak Aquarius menyukai istri yang modern, mandiri dan punya kecerdasan yang baik. Dia tidak akan merasa sisi maskulinnya terluka, sebab bagi pria Aquarius, dia harus mendapat partner yang bisa mengimbangi kebebasan dan kemandiriannya. Pria ini bukan tipe suami dengan istri yang harus tunduk, baginya, semua harus setara, meskipun untuk banyak hal, pria Aquarius tetap harus di depan sebagai pemimpin keluarga.

Jika Anda adalah wanita ini, berbahagialah, sebab pria Aquarius biasanya cerdas. Dia akan mendukung Anda memiliki karir yang bagus dan bangga dengan prestasi Anda. Untuk urusan rumah, pria Aquarius tidak terlalu menuntut banyak. Yang harus digarisbawahi, pria Aquarius suka kepastian, dia tidak suka keputusan yang plin-plan. Tak ada masalah untuk urusan keintiman, karena pria ini begitu menggoda.

Suami Berzodiak Pisces

Berharap punya suami romantis? Maka pilihan Anda sudah tepat, sebab suami berzodiak Pisces dikenal romantis. Mereka bisa menjadi pujangga dan membuat puisi cinta paling hangat jika hatinya sedang jatuh cinta luar biasa. Pria Pisces juga dikenal halus dan akan terluka jika cintanya tidak berbalas. Maka pastikan suami Anda tahu bahwa Anda sangat mencintainya setiap hari.

Jika hatinya sedang baik, Anda akan dihujani dengan kejutan-kejutan romantis. Dia selalu ingat hari ulang tahun dan hari penting lainnya sekalipun tidak Anda minta. Untuk urusan keintiman, pria Pisces sering berfantasi, maka pakailah gaun yang cantik dan biarkan dia menjadi pangeran yang akan membuat Anda serasa ada di nirwana. Jadilah wanita yang lembut, sebab hati pria ini sangat lembut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading