Sukses

Lifestyle

Prediksi 2015 Suhu Naga: Sedikit Cerai, Banyak Yang Balikan

Setiap tahun pasti ada saja pasangan yang bercerai. Di tahun 2015, yang dilambangkan dengan shio kambing, telah diterawang oleh Suhu Naga. Suhu Naga memberi julukan tahun kambingĀ  gunung bertanduk yang tebar pesona. Di mana tahun kambing betina sebagai tahunnya para wanita.

Akan tetapi, menurut penglihatan dari peramal yang tidak usah diragukan prediksinya, Suhu Naga mengatakan bahwa perceraian di tahun 2015 tidak sebanyak di tahun 2014.

"Perceraian kalau tahun 2014 itu kemarin saya meramalkan kelipatan 7. Jadi ada 7 pasangan sampai 14 pasangan, maka di tahun 2015 ini agak menurun 8 pasangan saja," papar Suhu Naga kepada Vemale di Pasar Festival Jakarta Selasa 16 Desember 2014 kemarin.

Ia mengatakan bahwa 8 pasangan tersebut terdiri dari 3 pasangan tua dan 5 pasangan muda dari dunia entertainment. Dan menariknya lagi, di tahun 2015 pernikahan yang sudah gagal bisa disatukan kembali.

"Yang menariknya yang terjadi di tahun 2015 ini, pernikahan yang di tahun-tahun sebelumnya dianggap sudah pecah atau batal, bisa baikan di tahun 2015 itu akan muncul," jelas Suhu Naga.

Menurut prediksinya, akan ada 8 sampai 9 pasangan yang pernikahannya pernah gagal, atau hubungan kekasih yang sudah putus bisa baikan kembali.

Suhu Naga berharap dengan ia mendapatkan prediksi seperti itu, dapat memacu para pasangan yang sudah tidak akur untuk dapat membina hubungannya kembali.

Wah, siapa ya kira-kira yang cocok dengan prediksi Suhu Naga nanti di tahun 2015 Ladies? Jadi penasaran ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading