Sukses

Lifestyle

Tahun 2015 Olga Syahputra Akan Kembali Eksis

Sampai detik ini artis multitalenta Olga Syahputra dikabarkan masih terbaring sakit. Olga pun juga tak pernah terlihat di layar TV karena masih dalam proses penyembuhan dari sakitnya. Berbagai kabar hoax tentang kematian Olga pun santer terdengar. Lalu bagaimanakah dengan prediksi untuk Olga di tahun 2015?

Ditemui oleh Vemale secara Eksklusif, Suhu Naga mengungkapkan bahwa Olga akan muncul kembali di tahun 2015 nanti. Sungguh kabar yang menggembirakan bagi semua penggemar Olga yang sudah lama menantikan kemunculannya.

"Di tahun ini yang saya lihat positif sekali, tahun 2015 Olga Syahputra akan eksis kembali walaupun dengan kondisi yang tidak prima seperti dulu, tapi mudah-mudahan isu tentang meninggalnya orang jadi tahu kalau Olga masih ada, keadaannya akan membaik," ucap Suhu Naga kepada Vemale di Pasar Festival Jakarta Selasa, 16 Desember 2014.

Menurut Suhu Naga, Olga sudah melalui berbagai hal yang cukup berat di masa penyembuhannya ini. Banyak pula yang tak putus-putus mendoakan Olga di sepanjang tahun. Jadi di tahun 2015 Olga menerima semua kebaikan dan akan kembali eksis serta bangkit dari masa-masa sulit.

"Walaupun saya tidak bisa mendahulukan Tuhan karena kematian dan kelahiran hanya Tuhan yang tahu, tetapi saya melihat sisi positife harapan itu masih ada, saya melihat energi kehidupannya, saya melihat survevingnya masih ada, itu saya lihat," jelasnya.

Wah, sudah tak sabar menantikan kehadiran dan semua kekocakan Olga ya Ladies?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading