Sukses

Lifestyle

Warna-Warni Kelam Ramalan Selebritis Indonesia Tahun 2015

Blantika dunia hiburan di tanah air kerap kali mengundang kontroversi dan peristiwa menghebohkan yang dilakukan para selebritis. Menyambut tahun 2015 yang hanya tinggal hitungan hari, menurut Suhu Naga ramalan dunia selebritis tetap warna-warni dengan kabar baik sekaligus kelam karena diprediksi ada duka di dalamnya.

Memang tidak ada salahnya untuk memprediksi sesuatu yang akan terjadi khususnya di 2015, itulah yang dilakukan oleh peramal Suhu Naga yang sudah menerawang dengan penglihatannya apa yang akan terjadi di tahun kambing khususnya di dunia entertainment.

Menurutnya, karena shio kambing itu sangat kuat kepada wanita yaitu sosok ibu, maka dari itu akan muncul selebriti yang berumah tangga lalu berpisah dan memberi kontribusi pencerahan.

Tak hanya itu saja penglihatan dari Suhu Naga, ia memprediksi bahwa di tahun 2015 akan ada kepergian selebritis yang tragis. Di mana kejadian kematian seperti Nike Ardila terulang kembali di 2015.

"Di dunia entertainment nanti akan ada kepergian tragis. Kejadian seperti peristiwa kematian Nike Ardila terulang kembali di tahun 2015," jelas Suhu Naga kepada Vemale beberapa hari yang lalu di kawasan Jakarta.

Maia Estianty | foto: copyright Kapanlagi.com

Ia juga melihat ada group band Indonesia yang digawangi oleh vokalis perempuan akan bubar di tahun 2015. Kemudian Ria Irawan yang saat ini sedang menderita sakit, di tahun 2015 dia akan mendapat tempat tersendiri. Di satu sisi Ria akan eksis kembali dan satu sisi ia akan memberi banyak dorongan, pencerahan kepada orang-orang yang sakit. Sedangkan Maia Estianty nanti akan melakukan hal positif dan menjadi inspirasi bagi wanita yang posisinya sama seperti dia.

Suhu Naga mengatakan jika nanti akan ada artis komedi yang tertangkap karena penggunaan narkoba. Hal ini bukan untuk menjatuhkan mereka, melainkan untuk mengingatkan bila ada yang masih bisa lepas. Jika mereka tertangkap maka karirnya akan terpuruk.

Ria Irawan | foto: copyright Kapanlagi.com

Mari kita nantikan apa saja yang terjadi di dunia entertainment di tahun 2015. Penasaran bukan?

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading