Sukses

Lifestyle

Agnez Mo Tetap Bersinar dan Eksis di 2015

Persaingan di industri musik memang semakin memanas dengan adanya penyanyi baru yang bermunculan. Untuk itu bagi penyanyi yang sudah memiliki nama haruslah pandai dalam menemukan sesuatu yang fresh sehingga masyarakat tidak bosan. Selain itu kualitas haruslah terjaga betul agar penggemar tak sampai meninggalkan mereka.

Lain Syahrini lain pula Agnez Mo. Sedang menapaki dan merintis karir internasionalnya Agnez diprediksikan oleh Suhu Naga akan tetap stabil di tahun 2015 nanti. Ditemui secara eksklusif oleh team Vemale, Suhu Naga mengungkapkan baik di Indonesia maupun luar negeri Agnes akan stabil dan perjuangan Agnez untuk go international akan membuahkan hasil.

"Agnez akan menerima pengakuan tetapi belum dengan hasil yang maksimal. Tetapi yang positifnya di Indonesia dan di luar juga dia akan mengerjakan progress. Bahkan saya lihat juga selain Agnez ada juga orang-orang yang selama ini tidak kita perhatikan ada wanita atau pria di luar sana yang mencoba peruntungan di luar akan terangkat juga," papar Suhu Naga.

Foto: copyright KapanLagi.com

Untuk karir sepertinya Agnez memang selalu cemerlang, lalu bagaimana dengan urusan asmaranya? Seperti yang kita tahu Agnez memang terbilang hampir tak pernah mempublikasikan masalah asmaranya di depan publik.

"Agnez saya lihat masih mencari bentuk, jadi saya katakan kalau percintaan tetap ada tapi belum difokus, belum sesuatu yang menjadi target, saya lihat masih pertemanan. Dan masih karir yang saya lihat karena pengorbanan dia yang total di situ," tutup Suhu Naga.

Wah, sukses terus untuk Agnez Mo, semoga selalu bisa menjadi kebanggaan Indonesia.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading