Sukses

Lifestyle

Suhu Naga: Syahrini Akan Tetap Cetar Membahana di 2015

Setiap waktu akan ada saja the rising star  yang akan menarik perhatian jagad hiburan. Di tahun ini Cita Citata berhasil jadi hits. Untuk itu diperlukan inovasi dan juga kreativitas yang selalu fresh bagi artis-artis yang sudah memiliki nama agar masyarakat tidak bosan. Salah satu artis yang selalu melakukan terobosan ini adalah Syahrini.

Penyanyi fenomenal ini memang memiliki ciri khas yang unik dan berbeda dari yang lainnya. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu selalu mempu menciptakan jargon atau kata-kata yang lucu, unik dan menghibur masyarakat. Itulah salah satu kelebihan dari seorang Syahrini selain kemampuan olah vokalnya yang sudah tak diragukan lagi.
Foto: copyright KapanLagi.com
Lalu bagaimanakan peruntungan Syahrini di tahun 2015? Ditemui secara eksklusif oleh team Vemale, Suhu Naga pun mengungkapkan bahwa akan lebih baik jika Syahrini lebih memperbanyak kegiatan charity. Ini semua agar popularitasnya semakin dinilai positif oleh masyarakat.

"Khusus untuk Syahrini, dengan kelebihannya, dia mempunyai segmen tersendiri. Alangkah baiknya jika dia lebih condong ke charity. Ini akan mendongkrak eksistensi popularitasnya di mata masyarakat agar semakin positif," kata Suhu Naga kepada Vemale di Pasar Festival Jakarta Selasa, 16 Desember 2014.

"Mudah-mudahan", lanjut Suhu Naga, "Yang saya sampaikan ini menjadi sugesti positif dan dorongan, bukan menghakimi atau menjatuhkan seseorang. Itu tidak ada, ini adalah gambaran yang saya baca dari pergerakan tahun."

Mari kita nantikan terobosan terbaru yang terpampang nyata dari sang princess di tahun 2015 ya Ladies.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading