Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Scorpio 2015

Wah..  para Scorpio kabarnya akan mendapat banyak keberuntungan di tahun 2015. Semangat Anda begitu membara sehingga banyak juga kabar baik yang akan Anda terima. Seru banget nih setelah di tahun 2014 banyak hal membuat semangat patah, tahun depan menjadi waktu yang tepat untuk kembali tersenyum dan optimis.

Spesial untuk sahabat Scorpio, Vemale sudah mempersiapkan ramalan yang lengkap untuk menghadapi tahun 2015. Ada ramalan umum, ramalan cinta untuk Scorpio yang sudah punya pasangan, Scorpio yang masih jomblo, juga ramalan peruntungan keuangan dan karir di tahun 2015. Semua komplit ada di sini.

(vem/yel)

Ramalan Umum Scorpio 2015

Seperti yang sudah dituliskan sebelumnya, tahun 2015 akan menjadi tahun keberuntungan bagi para Scorpio. Ada banyak energi positif di sekitar Anda, sehingga berpengaruh juga pada semangat Anda. Tahun 2014 memang menjadi tahun yang melelahkan, tetapi tenang saja, hal paling buruk sekalipun membawa pelajaran berharga untuk bagi Anda. Memang di tahun 2015 tetap ada tantangan, terutama dari orang-orang terdekat. Belajar lagi untuk bersabar dan mengalah, karena mengalah bukan berarti kalah.

Di bulan Februari dan Maret ada sedikit cobaan yang harus dihadapi Scorpio, terutama dari orang-orang yang selama ini sering Anda anggap sulit dimengerti maksudnya. Pastikan Anda menghadapi dengan kepala dingin dan tidak langsung menghakimi dengan cepat. Kemungkinan mereka adalah sahabat dekat atau keluarga Anda sendiri. Kuatkan hati Anda dan anggaplah ini sebagai pelajaran hidup yang berharga. Pada akhirnya, Scorpio akan tersenyum kembali.

Beberapa hal yang harus Anda perhatikan adalah kesehatan, sangat mungkin di tahun 2015 ada banyak hal yang sangat melelahkan. Semangat yang berapi-rapi harus diseimbangkan dengan tubuh yang sehat. Tidur cukup dan bijaklah memilih makanan. Selain itu, hargai diri Anda sendiri. Orang lain akan menghargai Anda jika Anda menghargai diri terlebih dahulu. Selebihnya, keberuntungan akan banyak menyertai Scorpio.

Ramalan Cinta Scorpio Couple 2015

Kata-kata dan tindakan harus sesuai. Jangan sampai apa yang Anda inginkan atau janjikan hanya sebatas kata saja. Anda mungkin bingung dan merasa asing dengan pasangan, kemungkinan karena Anda sering hanya membatin apa yang Anda rasakan. Masih sering terjadi kesalahpahaman dan kebingungan di dalam hubungan Anda. Maka tugas Scorpio di tahun depan adalah belajar berkomunikasi dan mendengarkan. Ungkapkan apa yang Anda rasakan, dengarkan apa yang dia rasakan.

Jika dua hal itu Anda lakukan, maka jangan kaget jika hubungan makin menghangat. Anda dan si dia sebenarnya cocok, hanya saja sifat tidak mau mengalah dari Scorpio sering membuat salah paham dan hubungan terasa dingin. Sisi romantis dalam hubungan masih ada, energi untuk terus membahagiakan satu sama lain juga tetap besar. Kembali lagi, komunikasi dan mengalah jadi tugas Anda.

Pada bulan Juli ada keputusan besar yang harus Anda ambil. Berhati-hatilah mengambil keputusan, karena akan berpengaruh kuat dalam hubungan Anda. Saling menghormati diperlukan selama masa-masa ini. Ada godaan untuk melirik orang lain di bulan Oktober hingga November. Ada yang memberikan rasa nyaman lebih. Selama Anda kuat, godaan ini hanya akan lewat di depan mata.

Ramalan Cinta Scorpio Jomblo 2015

Ada banyak orang menawarkan cinta dan perhatian pada Scorpio yang masih single dan jomblo, namun tetap saja hati Anda ragu. Hati Anda masih menganggap cinta dan perhatian mereka bukan hal yang nyata dan hanya imajinasi semata, padahal banyak kemungkinan baik yang bisa diambil andai Scorpio mau membuka hatinya kembali. Terluka memang sakit, apalagi karena cinta. Namun bukan berarti Anda harus selalu sembunyi di dalam sarang.

Sebuah perkenalan sangat mungkin terjadi, dimulai dari percakapan sederhana, Anda akan merasa nyaman dan sangat mungkin berlanjut ke hubungan yang lebih serius. Jangan terlalu serius, santailah karena sebuah perkenalan membutuhkan sesuatu yang santai dulu. Jika Anda selalu serius menanggapi orang lain, bisa-bisa dia takut duluan dan kabur.

Setelah melewati pertengahan tahun, Anda akan dikelilingi orang-orang yang menyenangkan. Dan sekali lagi, sangat mungkin Anda menemukan the right one, tinggal bagaimana Anda meyakini dan membuka peluang itu. Jodoh tidak akan langsung jatuh di atas atap rumah Anda, maka perluas pergaulan dan perkenalan itu sangat mungkin melalui saudara atau teman-teman Anda sendiri.

Ramalan Karir dan Keuangan Scorpio 2015

Capek banget dengan karir di tahun 2014? Di tahun 2015 Anda bisa sedikit bernapas lega. Bisa dikatakan, karir dan keuangan Scorpio akan bersinar terang di sepanjang tahun 2015. Hasil kerja keras Anda akan membawa hasil cemerlang. Banyak orang yang akan mengagumi apa yang sudah Anda lakukan. Walaupun dulu mungkin banyak yang mencibir, diam-diam Scorpio akan membungkam mulut mereka dengan prestasi yang cemerlang.

Scorpio sebenarnya merupakan salah satu zodiac yang cerdas dan punya talenta, hanya saja Anda sering minder dan mengurung diri jika ada yang memberi komentar negatif. Belajarlah bahwa kritik orang lain akan menjadi bensin yang akan membakar semangat Anda lebih besar. Tetaplah maju dan buktikan. Tak perlu agresif atau terlalu berambisi, karena dengan ketenangan, seorang Scorpio justru akan menunjukkan kemampuannya.

Insting Scorpio sangat kuat dan ini akan membantu menyusun sistem keuangan lebih baik. Keuangan Anda aman sepanjang tahun. Apa yang Anda inginkan akan tercapai. Untuk Scorpio yang sedang mencari kerja, bulan Januari dan Februari akan mendapat kabar baik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading