Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Gemini 2015

Apa kabar Gemini?

Tahun 2015 semakin dekat nih, bagaimana persiapan Anda? Tahun 2014 memang menjadi tahun yang melelahkan bagi Anda, namun semangat Anda yang selalu membara dan tidak pernah berhenti mencoba menjadi pijakan hebat yang membuat Anda mampu berdiri sampai sekarang.

Kabar baik akan Anda dapat di tahun 2015. Pergerakan rasi bintang membuat Gemini menjadi salah satu zodiak yang paling bersinar di tahun 2015. Khusus untuk sahabat Gemini, Vemale sudah mempersiapkan ramalan lengkap, mulai dari ramalan umum, ramalan cinta untuk yang jomblo dan untuk yang sudah berpasangan, juga peruntungan keuangan.

(vem/yel)

Ramalan Umum Gemini 2015

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, tahun 2015 menjadi tahun yang bersinar untuk Gemini. Di tahun ini Anda bisa diibaratkan bagai bunga yang sedang mekar-mekarnya. Para Gemini siap menjadi sosok baru yang lebih baik, menjadi pribadi yang lebih matang dan lebih menghargai kehadiran keluarga dan teman-temannya. Kecantikan dan rasa percaya diri terpancar, sehingga orang lain melihat Anda lebih menawan.

Energi Gemini juga sangat bagus di tahun 2015. Selalu ada hal baru yang ingin dicoba, selalu ada kesempatan baik yang datang pada Anda. Yang harus diperhatikan adalah tidak terburu-buru mengambil keputusan. Seringkali Gemini membuat keputusan terlalu cepat, sehingga berakhir tak baik. Dengarkan saran dari orang sekitar Anda, kadang pemikiran orang lain bisa memunculkan ide baru.

Tapi tenang saja, Gemini sudah belajar banyak tentang janji dan komitmen di tahun 2014, maka di tahun 2015 Anda sudah semakin dewasa menghadapi berbagai janji yang ditawarkan. Tahun 2015 akan menjadi tahun yang menggairahkan dan dipenuhi banyak interaksi sosial. Selalu ingat untuk menjaga kesehatan. Ada kabar luar biasa di bulan Juli. Pokoknya tahun ini akan dirasakan begitu luar biasa.

Ramalan Cinta Gemini Couple 2015

Seperti ramalan umum yang sudah disampaikan sebelumnya, para Gemini mendapat sinar bahagia di tahun 2015, demikian juga dalam hal percintaan. Gemini yang sudah memiliki pasangan atau sudah menikah akan melewati tahun ini dengan hubungan yang lebih erat, yang lebih serius dibanding sebelumnya. Ada langkah besar untuk membuat hubungan menjadi lebih nyaman.

Tidak ada masalah berarti dalam hubungan yang sedang Anda jalani. Anda bisa menikmati masa-masa santai bersama. Gemini yang biasanya selalu ingin dapat perhatian dari pasangan tidak akan terlalu mempermasalahkan hal ini, karena semua yang Anda inginkan terpenuhi, dari segi kasih sayang, komunikasi yang baik termasuk hal-hal yang berkaitan dengan keuangan. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Ramalan Cinta Gemini Jomblo 2015

Lagi jomblo nih.. bukan berarti Anda hanya boleh berdiam diri di dalam rumah dan merenung. Tahun ini tahun yang bersinar, kesempatan bertemu dengan orang yang Anda nantikan semakin besar. Tapi tentu saja, dia tidak akan tiba-tiba jatuh di atas atap rumah Anda, Anda juga harus berusaha 'melebarkan sayap' untuk menemukan soul mate.

Cara yang paling mudah bertemu si dia adalah ikut banyak kegiatan sosial, entah itu dengan teman-teman lama, ikut komunitas yang sesuai hobi dan banyak lagi. Jangan tolak perkenalan-perkenalan baru, karena dari sanalah Anda bisa menemukan si dia. Bulan Agustus akan menjadi bulan yang menggembirakan. Sangat mungkin status Anda akan berubah dari jomblo menjadi yang Anda impikan.

Ramalan Keuangan dan Karir Gemini 2015

Di tahun ini, beberapa pekerjaan akan menuntut kontribusi dan fokus yang lebih besar. Yang harus Anda perhatikan adalah menerima dan mendengarkan saran dan kritik. Memang sih, tak semua kritik itu menyenangkan, namun jika Anda bisa mendinginkan kepala, ada banyak hal yang akan membuat Anda lebih maju. Anda akan belajar tentang hal-hal yang lebih luas.

Kesabaran adalah hal utama yang menjadi tugas besar di tahun 2015. Jika Anda bisa mengedepankan kesabaran dan mau menahan keinginan untuk berdebat, maka Anda akan memiliki kesempatan lebih besar untuk maju, entah di pekerjaan maupun di siklus keuangan Anda.

Gemini harus berhati-hati dan bijaksana selama tahun ini. Kejutan indah akan Anda dapatkan jika ada kemampuan untuk mengendalikan emosi Anda. Tapi pada akhirnya, bidang keuangan Gemini juga bersinar di tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading