Sukses

Lifestyle

Primbon Hantu Terbaru yang Mencengangkan (4)

Nah ladies, masih tetap sama dengan ulasan sebelumnya, yaitu tentang hantu yang baru-baru ini cukup menggemparkan. Bagi anda yang penasaran, silakan lanjutkan membaca, ya.

Apa yang anda lakukan jika kendaraan anda tiba-tiba dirusak oleh orang iseng yang tidak bertanggungjawab? Dilansir dari huffingtonpost.co.uk, pasangan suami istri Rigley di Nottingham, Inggris, memasang kamera CCTV untuk menemukan orang tersebut. Namun, yang mereka temukan bukanlah sosok manusia, melainkan hantu!

Mereka dibuat merinding setelah melihat rekaman yang memperlihatkan seberkas cahaya aneh melompat dari mobil Volvo Estate miliknya.

Cahaya orbs putih yang terekam pada 1 Agustus 2012 pukul 01.30 pagi itu terlihat mirip seperti anak kecil yang sedang memakai hoodie. Diperkirakan sosok itu mirip seperti anak yang berusia 4 atau 5 tahun.

Lisa Rigley menyatakan bahwa alasannya memasang kamera CCTV adalah untuk mengetahui orang yang merusak mobilnya beberapa tahun lalu.

Seorang tetangganya juga pernah datang dan minta tolong untuk melihat rekaman setelah ornamen taman tetangganya tersebut dicuri.

Saat melihat rekaman, sosok hantu hoodie ini pun terlihat melompat di atas mobil keluarga Ridley.

“Sosok itu terlihat seperti hantu Casper,” ungkapnya.

Sang suami, Phil, mengungkapkan bahwa pasti ada alasan yang cukup masuk akal untuk menanggapi sosok hantu Casper hoodie ini. Karena tidak ditemukan kerusakan di mobil mereka, tidak perlu untuk berasumsi bahwa kejadian ini adalah tindak kriminal yang dilakukan oleh hantu.

Cukup aneh, lucu namun juga menakutkan. Anda masih penasaran dengan cerita hantu lainnya? Tenang, masih ada lanjutannya, kok. Happy reading, beautiful souls.

Oleh: Disfira Ika A.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading