Sukses

Lifestyle

Primbon Hantu Terbaru yang Mencengangkan (1)

Banyak orang yang beranggapan bahwa makhluk yang disebut hantu hanyalah bualan belaka. Apalagi di era yang semakin modern ini dimana kepercayaan terhadap kepercayaan tradisional mulai memudar.

Baru-baru ini, seorang remaja asal Inggris bernama Cameron Hamilton mengabadikan penampakan sosok berkabut putih yang ditengarai adalah hantu. Dikutip dari huffingtonpost.co.uk, saat itu dia sedang asyik memfoto menggunakan iPod Touchnya ketika mengunjungi Rufford Abber Country Park di bagian Nothinghamshire bersama teman-temannya.

Menurut penuturan para petugas, sosok yang tertangkap kamera tersebut adalah hantu White Lady. Menurut legenda, sosok itu dipercaya sebagai arwah Arbella Stuart yang sakit-sakitan di masa hidupnya.

Cameron sendiri percaya akan keberadaan hantu di sekelilingnya. Sang ibu, Helen, mengaku terkejut setelah melihat foto yang ada di gadget anaknya tersebut. Segera dia datang ke Rufford Abbey dan menunjukkan kepada para petugas.

“Sebelumnya Cameron memang membaca informasi tentang mitos hantu di Rufford. Setelah itu dia memutuskan untuk mengambil beberapa foto dan video. Ketika pulang dan mengecek hasil jepretannya, kami melihat sosok White Lady dengan jelas. Bahkan anda juga bisa melihat perhiasan dan wajahnya,” tutur Helen.

Debbie Hibbert, yang bertanggungjawab di pusat informasi wisata Rufford Abbey juga mengakui bahwa foto yang diambil Cameron adalah terlihat seperti seorang gadis yang memakai busana jaman dulu.

Manajer Pelayanan Pengunjung di sana, Linda Hardy, menjelaskan tentang cerita di balik legenda White Lady, yang juga merupakan cucu dari Bess of Hardwick. Selain hantu White Lady, beberapa orang yang tinggal di sekitar melihat penampakan kedua orang tuanya dalam beberapa waktu terakhir.

Apakah anda ingin membuktikan kebenaran itu, ladies? Silakan kunjungi Rufford Abbey.

Oleh: Disfira Ika A.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading