Sukses

Lifestyle

Penampakan Nyata Hantu Washington Irving

Hi ladies, pernahkah anda menonton film Sleepy Hollow karya Tim Burton yang dibintangi oleh aktor Amerika terkenal bernama Johnny Depp? Film tersebut sebenarnya diangkat dari cerita pendek alias cerpen berjudul The Legend of Sleepy Hollow yang diterbitkan pada tahun 1819 karya Washington Irving.

Sayangnya si penulis cerpen tersebut meninggal dunia di umurnya yang ke-76 pada bulan November 1859. Sejak Irving meninggal, banyak orang yang mengaku melihat penampakan hantunya. Salah satu saksi mata yang pernah melihat hantu Irving adalah seorang anak perempuan bernama Rachel Lambert yang baru saja selesai menonton film Sleepy Hollow karya Tim Burton dan memutuskan untuk mengunjungi rumah Washington Irving di Sunnyside.

Dilangsir dari tarrytown.patch.com, Rachel Lambert yang saat itu berusia 14 tahun tidak sengaja melihat ke arah salah satu jendela rumah Irving dan merasa ada sesuatu yang aneh dengan jendela tersebut. Ia lalu mengambil foto dengan kameranya dan sepulangnya dari tur tersebut, Rachel memindah hasil foto dari kamera ke komputernya.

Pada malam hari itu Rachel menemukan penampakan hantu Washington Irving di salah satu foto hasil tangkapannya. Di foto tersebut terdapat sosok menyerupai Irving yang sedang memegang pena bulu ayam. Bukannya merasa takut, Rachel justru merasa gembira dengan foto penampakan tersebut. Ia mengklaim bahwa sekarang ia merasa lebih tertarik dengan legenda Sleepy Hollow dan cerita hantu.

Oleh: Baby Nabilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading