Sukses

Lifestyle

Penampakan Nyata Hantu Anne Boleyn

Ladies, apabila kita menelusuri sejarah kerajaan Inggris maka kita akan menemukan nama Anne Boleyn yang merupakan Ratu Inggris terkenal pada abad ke-15. Ratu Anne merupakan istri ke-dua dari Raja Henry VIII dan ibu dari Ratu Elizabeth I. Lantas apa sih yang bikin arwahnya gentayangan?

Tepatnya pada tanggal 17 Mei 1536, Queen Anne yang merupakan pahlawan dari Reformasi Inggris dihukum mati oleh suaminya sendiri. Raja Henry VIII memerintahkan algojo untuk memenggal kepala istrinya tersebut. Nah, mitosnya si Ratu Inggris ini tidak menerima kematiannya dan sering menampakkan diri di Tower of London yang merupakan tempat ia menerima eksekusinya.

Dilangsir dari theanneboleynfiles.com, Ratu Inggris tersebut tidak hanya menghantui Tower of London tapi juga di Marwell Hall karena tempat tersebut merupakan tempat dimana Henry VIII menikahi Jane tepat pada hari kematian Anne Boleyn.

Almarhum ratu Inggris tersebut juga kerap menghantui Hampton Court. Saksi mata menyatakan bahwa ia melihat Queen Anne mengenakan gaun berwarna biru dan berjalan pelan dengan raut wajah yang sangat sedih. Ia juga pernah menampakkan diri di salah satu jendela Kastil Winsdor.

Pada peringatan kematiannya, dikabarkan bahwa Queen Anne menampakkan diri di rumah kelahirannya di Blickling Hall. Ia datang dengan menaiki kereta kuda yang ditarik oleh enam kuda tanpa kepala dan kusir tanpa kepala. Anne duduk di dalam kereta tersebut dalam balutan gaun berwarna putih sambil memangku kepalanya.

Nah, ladies, terbukti kan kalau hantu luar negeri ngga kalah serem dengan hantu lokal Indonesia.

Oleh: Baby Nabilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading