Sukses

Lifestyle

Penampakan Hantu Nyata di Tower of London

Anda pasti pernah mendengar bangunan bernama Tower of London atau menara London yang berada di Inggris. Menurut warga Inggris, Menara London tersebut merupakan salah satu tempat yang paling angker di kerajaan tersebut. Bagaimana tidak, Ratu Inggris bernama Anne Boleyn pernah dipenggal di tempat tersebut.

Masyarakat menyatakan bahwa sosok Ratu Inggris tersebut sering terlihat bergentayangan tanpa kepala di Tower of London. Selain itu ada juga dua pangeran Inggris bernama Edward V dan Richard, Duke of York, yang merupakan putra dari Raja Edward IV pada abad ke 14. Kedua pangeran ini pasrah ketika ditawan oleh paman mereka sendiri di Tower of London sepeninggal ayah mereka.

Setelah ditawan di menara tersebut, kabar kedua pangeran tersebut tidak pernah lagi terdengar. Banyak kabar yang mengatakan bahwa kedua pangeran tersebut dibunuh atas perintah pamannya yang terobsesi untuk menjadi Raja Inggris pada jaman itu. Lantas, karena arwah mereka tidak tenang, kedua pangeran ini sering menampakkan diri di Towor of London hingga sekarang.

Dilangsir dari paranormaldatabase.com, beberapa saksi mata menyatakan bahwa mereka pernah melihat sosok dua anak kecil yang meringkuk di sudut dinding kamar Tower of London sambil menangis. Selain itu ada yang mendengar suara tawa anak laki-laki yang terdengar sedang bermain di lorong menara London tersebut.

Oleh: Baby Nabilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading