Sukses

Lifestyle

Hantu Pocong Keliling

Mitosnya, pada jaman dahulu, ada sepasang suami istri yang memiliki seorang anak perempuan yang cantik. Suami istri ini terobsesi menjadi orang kaya dan mereka meminta tolong kepada pocong untuk diberi kekayaan yang berlimpah. Lantas si pocong menyuruh sepasang suami istri ini melakukan ritual pesugihan. Salah satu dari mereka harus memakai kain kafan dan dalam sekejap akan berubah menjadi hantu pocong yang menyeramkan.

Namun, pada suatu ketika pasangan suami istri ini lupa mengunci lemari kamar tempat mereka menyimpan kain kafan dari pocong tersebut. Naasnya, sang anak perempuan menemukan kain tersebut dan seketika ia terbelit dan berubah menjadi pocong. Karena sang anak tidak mengetahui mantra untuk keluar dari jeratan kain tersebut, maka ia berkeliling mencari orang yang bisa mengembalikannya menjadi manusia. Namun, anak perempuan tersebut menghilang dan tak pernah kembali. Sejak saat itu ia menjadi pocong keliling.

Dilangsir dari ceeklog.com, menurut sebagian orang, bila pada malam hari ada yang mengetuk pintu rumah anda namun tidak ada siapa-siapa, maka jangan sekali-kali membuka pintu atau jendela rumah anda karena pocong tersebut bisa masuk ke dalam rumah.

Ada juga yang bilang bahwa pocong keliling akan mengunjungi rumah warga pada tengah malam. Mereka akan meninggalkan rumah tersebut bila si penghuni rumah mau melepaskan tali pocong si hantu dengan menggunakan gigi. Bila penghuni rumah tersebut menolak, maka anak mereka akan dibawa pergi oleh si hantu pocong keliling.

Oleh: Baby Nabilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading