Sukses

Lifestyle

Primbon Hantu Michael Jackson Muncul di Larry King Show

Larry King Show merupakan sebuah acara talk show yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi internasional Amerika, yakni CNN. Larry King merupakan host dari acara tersebut dan menjadi program CNN yang paling banyak ditonton dan paling lama disiarkan, sejak tahun 1985 sampai 2010.

Salah satu episode yang paling menghebohkan adalah saat Larry King mendatangi kediaman pribadi Michael Jackson yang diberi nama Neverland.
Primbon hantu Michael Jackson kali ini membahas kemunculan arwah Michael Jackson di siaran televisi internasional untuk pertama kali.

Dilansir dari examiner.com, sebuah bayangan yang dispekulasikan sebagai arwah Michael Jackson muncul di kamera saat tengah dilakukan penyuntingan gambar Larry King Show pada bulan Juli 2009. Media showbiz dihebohkan dengan diunggahnya video yang menunjukkan bayangan itu di internet.

Banyak yang percaya bahwa bayangan itu menyerupai figur sang raja pop dunia. Figur tersebut terlihat sangat kurus dan memakai topi yang sama dengan topi Michael Jackson yang dipakai di ujung karirnya. Mereka yakin bahwa bayangan itu merepresentasikan proporsi yang tepat dari seorang manusia, dan lecih spesifik, merepresentasikan Michael Jackson.

Di sisi lain mereka yang tidak mempercayai hal-hal mistis menganggap penampakan itu hanyalah bayangan dari seseorang yang masih hidup yang tengah berjalan di luar rumah dan bayangannya terbias dari kaca jendela.

Seperti yang tertulis di laman situs examiner.com, mereka yang mempercayai bahwa bayangan itu adalah arwah Michael Jackson berargumen jika itu merupakan bayangan dari seseorang yang berjalan di luar rumah, maka bayangan yang muncul tidak akan memperlihatkan proporsi tepat dari tubuh manusia.

Oleh: Dhianita Kusuma Pertiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading