Sukses

Lifestyle

Primbon Hantu Michael Jackson Menggentayangi Teater Cirque Du Soleil

Cirque Du Soleil adalah sebuah kelompok penampil drama yang dicampur dengan hiburan jalanan dan sirkus, bermarkas di Kanada. Pada Februari 2013, kelompok ini menyajikan penampilan yang bertema raja pop dunia, Michael Jackson untuk yang kedua kalinya.

Penampilan pertama bertajuk ‘Tur Abadi Michael Jackson’ disajikan pada para penggemar pada tahun 2011 dan dua tahun kemudian kelompok ini kembali mengangkat Michael Jackson sebagai tema pertunjukan yang bertajuk ‘Satu’.

Beberapa cerita mistis muncul di tengah persiapan proyek pertunjukan tersebut dan dialami oleh para pemain dan crew, akan dibahas dalam primbon hantu Michael Jackson kali ini.

Cirque Du Soleil menjanjikan para penggemar akan membawa mereka merasa lebih dekat dengan raja pop dunia dengan penampilan yang akan mereka tunjukkan di atas panggung, seperti yang dilansir dari mirror.co.uk.

Para pemain dan crew merasakan bahwa arwah Michael Jackson telah menghantui mereka selama beberapa bulan persiapan pentas di hotel Mandala Bay.

Sang sutradara, Jamie King,merasakan bahwa Michael Jackson bangkit dari kuburnya dan membantu persiapan dari pertunjukan tersebut.

Jamie, penulis naskah pertunjukan tersebut bahkan mengaku ia tidak hanya membuat cerita dan menjadi asisten sutradara, namun ia merasa tengah bekerja sama secara langsung dengan Michael Jackson yang ia anggap selalu hadir di dekatnya sejak pertama kali.

Disamping itu, para pemain mengaku bahwa rak diragukan lagi adanya kontribusi sang bintang selama persiapan dan latihan yang mereka jalani untuk pentas yang mengusung tema raja pop dunia tersebut.

Dilansir dari laman situs mirror.co.uk, saat pertunjukkan dipentaskan, Katherine Jackson, ibu Jacko, tak bisa berhenti menangis dan mengaku bahwa ia merasakan anaknya ada di atas panggung menari, berputar dan menunjukkan atraksi andalannya, moonwalking.

Oleh: Dhianita Kusuma Pertiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading