Sukses

Lifestyle

Primbon Hantu Michael Jackson Menari di Rumahnya

Sejak kematian raja pop dunia yang terkenal sebagai pelantun lagu Thriller pada tahun 2009, kabar tentang penyebab kematiannya masih simpang siur. 

Begitu juga dengan kabar-kabar mengenai arwahnya yang bergentayangan tidak hanya secara sembunyi-sembunyi namun juga muncul di depan kamera televisi internasional.

Primbon hantu Michael Jackson kali ini membahas pengakuan adik perempuan Michael Jackson tentang arwah kakaknya yang gentayangan di rumah mereka.

Seperti yang dilansir dari situs radaronline.com, La Toya, adik perempuan Michael Jackson, mengakui pada media bahwa ia melihat arwah kakaknya bergentayangan di rumah.
Rumah yang kini ditinggali Katherine, ibu Michael Jackson, beserta tiga anaknya Prince, Paris dan Blanket tersebut diperkirakan terlalu terkenang di hati Michael Jackson.

Hal tersebutlah yang membuatnya belum ingin meninggalkan rumah tersebut dan masih ingin menjaga ketiga buah hati serta ibu dan adiknya.

La Toya mengaku bahwa ia bisa merasakan kehadiran Michael Jackson berada di dekatnya dan tengah menari tap dancing. Pada saat kejadian tersebut berlangsung, La Toya tengah berada dalam rumah dan mendengar seseorang tengah menari tap dancing di salah satu bagian rumah.

La Toya naik ke lantai dua rumah dan tidak menemukan siapa pun di sana, hanya suara sepatu tap dan anjing peliharaan keluarga menggonggong dengan keras. Semasa hidupnya, Michael Jackson rutin melakukan latihan tap dancing setiap Minggu selama dua jam.

Wanita yang telah memasuki usia kepala lima tersebut meyakinkan awak media dengan menambahkan pengakuan dari penjaga rumah. Dia mengatakan bahwa para penjaga rumah juga merasakan hal yang sama, merasakan kehadiran sang raja pop dunia di rumah orang tuanya sendiri, seperti yang dilansir dari radaronline.com.

Oleh: Dhianita Kusuma Pertiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading