Sukses

Lifestyle

Primbon Hantu Michael Jackson Gentayangan di Memorial Service

Dunia showbiz kembali dihebohkan dengan kemunculan video yang menunjukkan sekilas figur Michael Jackson setelah kematiannya. Primbon Hantu Michael Jackson kali ini menguak arwah raja pop duniayang bergentayangan di Memorial Service.

Video yang dengan cepat tersebar melalui internet tersebut diambil di Memorial Service, dimana beberapa penyanyi tampil dan menyanyikan lagu Michael Jackson untuk mengenang dan mendoakan raja pop dunia tersebut.

Dan masyarakat menganggap video tersebut sebagai bukti kemunculan hantu Michael Jackson di tayangan televisi internasional untuk yang kedua kalinya, setelah pertunjukan Larry King sebelumnya.

Beberapa penyanyi dan musisi datang ke acara tersebut untuk menyumbangkan suara dan memberikan bela sungkawa atas kematian salah satu figur penting di dunia musik internasional.
Salah satu dari penyanyi tersebut adalah John Mayer, dan saat penampilannya di atas panggung hantu Michael Jackson muncul.

Seperti dilansir dari laman situs showbiz internasional, examiner.com, hantu Michael Jackson muncul tepat saat kamera sedang menyorot John Mayer dari sisi atas-belakang panggung.
Video yang diunggah di internet memperlihatkan bagaimana hantu raja pop dunia itu masuk ke dalam kamera dan menghadap ke arah penonton.

Seperti yang ditulis di situs examiner.com, banyak yang mempercayai keabsahan video tersebut karena tidak diragukan kualitas gambar dan teknologi canggih peralatan videografi yang digunakan pada acara tersebut.

Ditambah dengan pendapat beberapa pemerhati hal-hal mistik, arwah seringkali muncul di pemakaman dan pada acara doa dan mengenang orang yang mati. Mereka dianggap tengah melihat prosesi bagaimana orang-orang di sekitar kehidupannya dulu tengah mendoakan dan mengenang mereka.

Oleh: Dhianita Kusuma Pertiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading