Sukses

Lifestyle

Primbon Hantu Kursi Goyang Terkenal (6)

Cerita tentang hantu kursi goyang lainnya datang dari legenda lokal di kota Elizabethton, Tennessee. Dilangsir dari paranormalstories.blogspot.com, diceritakan tentang hantu seorang nenek bernama Nannie February yang berkeliaran di pemakaman Highland.

Dia sering menampakkan dirinya dengan berjalan-jalan atau mengayunkan kursi goyangnya saat Halloween tiba. Nannie yang lahir di tahun 1838 menikah dengan Isaac T. February pada 1885. Namun takdir membuatnya menjadi seorang janda, dan terkenal dermawan. Dia senang mengundang anak-anak di sekitar tempat tinggalnya untuk memainkannya piano. Dia sangat menyukai bunga Cadillac.

Para remaja di sana menuduhnya telah melakukan praktek sihir hanya karena dia sering mengambil jalan pintas ke arah pemakaman Highland untuk mencari susu. Nannie yang awalnya sering mengunjungi makam suaminya, saat itu juga berhenti melakukan kegiatan tersebut.

Nannie meninggal dalam keadaan depresi dan dimakamkan di monumen makam tepat di samping suaminya. Hantu Nannie sering sekali menggerakkan kursi goyangnya yang ditempatkan di dekat makamnya. Banyak yang mengaku melihat kejadian tersebut. Tidak lama, pihak keluarga Nannie menyingkirkan kursi tersebut dan menggembok pintu monumen makamnya. Keberadaan hantu Nannie juga tidak terlihat lagi sejak saat itu.

Sekedar informasi ladies, di Tennessee terdapat larangan untuk berada di pemakaman setelah matahari terbenam, kecuali jika anda memiliki sanak keluarga yang dimakamkan disana. Apabila tertangkap basah melanggar, anda akan mendapat hukuman.

Oleh: Disfira Ika A.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading