Sukses

Lifestyle

Primbon Hantu Kursi Goyang Terkenal (5)

Kisah kursi goyang berhantu lainnya juga terjadi di kompleks rumah Cape Cod. Dilansir dari baysideresort.com, kisah ini berawal dari Mark Jasper yang menulis buku tentang kemistisan tempat tersebut yang berjudul Haunted Cape Cod. Rumah Dillingham yang terletak di kota Sandwich.

Anda akan menemui pengait pintu yang terbuka dan kursi goyang yang bergerak ke depan dan kebelakang saat tak ada seorang pun yang sedang menduduki. Anda juga akan mendengar suara tawa anak-anak dan suara derap langkah kaki-kaki mungil di seluruh aula dan lorong ruangan.

Cerita ini bermula saat Branch Dillingham bunuh diri di rumahnya pada tahun 1813. Disusul dengan kematian istrinya yang membuat kesembilan anaknya menjadi yatim piatu. Siapakah yang menghantui rumah tersebut? Anak-anak Dillingham?

Menurut laporan dari kantor polisi setempat, aktifitas janggal yang diduga disebabkan oleh hantu terjadi setiap bulan Oktober.

Selain rumah Dillingham di Cape Cod, di rumah milik almarhum Jared Coffin juga sering terjadi keanehan. Di suatu sore ketika perapian menyala, tidak jarang penghuni rumah melihat kursi goyang yang tepat berada di samping perapian, perlahan bergerak tanpa ada seorang pun yang menggerakkan maupun mendudukinya.

Jika anda memiliki nyali yang cukup besar, bulan Oktober adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi Cape Cod di malam hari. Tertarik untuk mencoba?

Oleh: Disfira Ika A.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading