Sukses

Lifestyle

Primbon Hantu Kursi Goyang Terkenal (3)

Cerita mistis tentang kursi goyang sering kali terjadi di beberapa hotel terkenal. Salah satunya lagi adalah hotel Ahwahnee yang terletak di di komplek Taman Nasional Yosemite, California. Legenda tentang kematian sang pemilik hotel terdahulu, Mary Curry, yang terjadi di lantai 6 hotel menyebar luas di kalangan masyarakat sekitar.

Cerita menakutkan lainnya memiliki hubungan dengan salah satu presiden terkenal Amerika Serikat John F. Kennedy. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Dikutip dari pbs.org, pada tahun 1962 berawal ketika Kennedy check-in di Ahwahnee untuk beristirahat. Ia memesan sebuah ruangan suite yang terletak di lantai 3. Salah satu peralatan yang dibawa dari White House adalah kursi goyang yang sering dia duduki untuk mengurangi rasa sakit di bagian punggungnya.

Namun setelah kematian naas sang presiden, beberapa tamu hotel mengatakan bahwa mereka mendengar suara dan melihat sebuah kursi goyang yang bergerak dengan sendirinya. Padahal, kursi goyang tersebut sudah tidak ditempatkan di sana setelah kepergian Kennedy. Bahkan, kursi goyang itu pun juga tidak termasuk dalam perabot yang disediakan oleh pihak hotel.

Tidak hanya tamu hotel, bahkan pegawai hotel sendiri pernah melihat kursi tersebut berada di kamar yang pernah ditempati Kennedy tersebut. Siapakah yang memindahkan kursi goyang tersebut? Hingga saat ini misteri tersebut masih belum dapat dipecahkan.

Oleh: Disfira Ika A.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading