Sukses

Lifestyle

Hal yang Harus Kamu Sadari dalam Cinta Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Ilmu astrologi selalu menarik untuk digali, apalagi dalam urusan percintaan. Setiap zodiak memiliki kepribadian uniknya sendiri, dan meskipun tidak selalu akurat menggambarkan sifat setiap orang, namun banyak pula yang cocok dan tepat.  Psikolog Carl Jung sendiri telah menggunakan astrologi dalam praktik psikoterapinya. Seperti yang dilansir oleh psychics.co.uk, ketika Carl Jung mengalami kebuntuan saat menghadapi seorang pasien, ia akan mencari tahu tanggal lahir pasien tersebut dan mengintrepetasikan kondisi pasien itu dari sisi psikologis.

Jika bicara tentang masalah percintaanmu secara sifat zodiak, seperti inilah dirimu. 

 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries harus belajar percaya. Dia tahu bahwa cinta membutuhkan keyakinan terhadap satu sama lain. Orang berzodiak Aries adalah tipikal orang yang romantis dan sangat ekspresif dalam mengungkapkan cinta, namun ketika cinta mulai membutakan logikanya, Aries bisa bersikap agak berlebihan. Hanya saja terkadang orang berzodiak Aries posesif dan cemburuan. 

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

"Taurus harus belajar memaafkan. Dia tahu kalau cinta butuh kesabaran." Orang berzodiak Taurus adalah tipe yang akan selalu berjuang mempertahankan sebuah hubungan. Dalam hubungan asmara, zodiak Taurus bisa jadi yang paling dominan. Pria Taurus adalah orang yang penuh kasih sayang dan memiliki karakter kebapakan, sementara perempuan Taurus bisa menjadi seorang sahabat, istri, kakak, sekaligus ibu yang ideal.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini harus belajar memberi rasa. Ia harus tahu bahwa cinta itu memberi perhatian dan kepedulian yang tulus. Orang berzodiak gemini sangat suka kebebasan. Terkadang orang Gemini menjalin hubungan asmara dengan sahabatnya sendiri karena kesamaan minat dan kecocokan sifat antara satu sama lain. Hanya saja orang berzodiak Gemini bisa plin-plan dan tak bisa mempertahankan hubungan ketiga segala sesuatunya jadi terasa monoton atau membebani.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer harus belajar memberi ruang karena cinta itu adalah dedikasi. Orang berzodiak Cancer biasanya sangat sensitif. Pasangan yang paling disukai adalah yang mampu menjadikan keluarga sebagai prioritas utama. Selain itu, orang berzodiak Cancer ini bisa terlihat kuat dari luar dan lembut di dalam. Pria Cancer biasanya dekat dengan ibu sehingga akan mencari pasangan yang memiliki sosok keibuan. Sementara perempuan Cancer adalah orang yang penuh perhatian terhadap keluarga dan anak-anak.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo harus belajar bahwa cinta itu tulus. Dia harus tahu bahwa cinta itu bisa terasa tenang tidak selalu menggebu.Orang berzodiak Leo suka dikelilingi oleh para pengagum atau fans. Dalam sebuah hubungan asmara, ia bisa jadi orang yang mengontrol semua hal. Untuk memikat hati Leo, kita perlu membuatnya merasa istimewa. Dan orang berzodiak Leo ini memiliki kasih sayang yang besar dan rasa hormat yang tinggi kepada pasangannya.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo harus belajar bahwa cinta itu ditunjukkan. Dia harusnya tahu kalau cinta itu fleksibel. Orang berzodiak Virgo suka melakukan segala sesuatunya sendiri, termasuk ketika menjalin sebuah hubungan asmara. Di satu sisi, orang berzodiak Virgo bisa terlihat sangat dingin dan kaku. Tapi di sisi lain, ia bisa memiliki hati yang sangat lembut. Saat sudah jatuh cinta dengan seseorang, ia akan membuat pasangannya spesial dan mencintainya dengan sepenuh hati.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra harus belajar bahwa cinta itu menyamakan hati, dia tahu bahwa cinta adalah menciptakan harmoni. Orang berzodiak Libra sangat suka diperhatikan. Kado dan kejutan adalah hal-hal yang akan membuat seorang Libra bahagia. Ia bisa menyeimbangi pasangan dan dapat bernegosiasi dengan baik. Hanya saja seorang libra bisa sangat keras kepala. Di lingkungan sosial, ia bisa terlihat ceria tetapi sebenarnya menyimpan banyak kekhawatiran.

8. Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Scorpio harus belajar bahwa cinta butuh pengorbanan dan takut terluka hanya akan mencegahnya menemukan cinta. Orang berzodiak Scorpio bisa sangat blak-blakan. Ia juga bisa memiliki insting dan dapat mengungkap motif asli seseorang. Emosi Scorpio bisa sangat misterius karena jarang ditampilkan di publik. Ketika sudah berkomitmen dalam sebuah hubungan, ia akan memperjuangkan dan mempertahankannya mati-matian. Tapi jika sudah memutuskan untuk mengakhiri sebuah hubungan, ia pun tak akan mau kembali lagi. Pria Scorpio bisa butuh waktu lama untuk memastikan apakah ia benar-benar mencintai seseorang. Sedangkan perempuan Scorpio juga adalah pejuang cinta.

9. Sagittarius (23 November - 21 Desember)

Sagitarius harus belajar bahwa cinta itu butuh kesetiaan, ia tahu menjalin cinta itu berarti berkomitmenOrang berzodiak Sagitarius adalah tipe orang yang setia dan bisa sangat tulus ketika menjalin hubungan cinta. Tapi bisa terlihat rapuh karena terlalu berlebihan dalam memperlihatkan ketulusannya. Pria Sagitarius adalah orang yang terbuka dan penuh kasih sayang, sedangkan perempuan Sagitarius terlihat paradoks, misalnya bisa jadi seorang ibu yang baik tetapi tak mau jadi ibu rumah tangga.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn harus belajar bahwa cinta itu tidak egois. Cinta juga tidak mengendalikan dan mendominasi. Bukan orang yang romantis, hanya saja punya cara tersendiri untuk mengesankan atau menarik perhatian lawan jenis, itulah orang berzodiak Capricorn. Yang ia cari dalam sebuah hubungan adalah kelanggengan dan kestabilan, sehingga sangat benci perselingkuhan dan hubungan yang main-main. Perasaan tidak selalu diekspresikan dengan cara terbuka. Capricorn juga tak selalu menuntut perhatian dari pasangan.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius harus belajar bahwa cinta itu menyatu, ia harus belajar berkompromi untuk banyak hal. Orang yang menyenangkan dan suka kebebasan, itulah orang dengan zodiak Aquarius. Dia bisa jadi pasangan yang menyenangkan karena selalu bisa menghadirkan tawa. Ia tak suka dipaksa melakukan sesuatu yang bukan datang dari keinginannya sendiri. Pria Aquarius memandang pasangannya sebagai orang yang setara. Perempuan Aquarius juga suka bertualang dan memandang seseorang dengan setara.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces harus belajar bahwa cinta itu realistis. Ia tahu bahwa cinta itu mau mengalah dan berkorban. Orang berzodiak Pisces adalah tipe orang yang suka berimajinasi dan selalu menghadirkan fantasi dalam dunia asmara mereka. Mereka juga sangat percaya akan sosok belahan jiwa. Orang Pisces juga sangat suka dimanjakan. Bisa jadi sosok yang sangat emosional dalam hubungan asmara tapi juga bisa jadi kekasih yang penuh kasih sayang. Pria Pisces biasanya memiliki sisi sensitif dalam dirinya, dan perempuan Pisces adalah sangat penurut.

Itu dia sekian hal yang 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading