Sukses

Lifestyle

Karakter Warna Putih Dalam Feng Shui

Warna putih juga banyak digunakan dalam desain ruangan, bahkan warna ini cukup mendominasi dalam seluruh ruangan. Begitu pula dalam kaitanya dengan warna dan feng shui. Warna putih juga memililiki karakter tersendiri dalam feng shui, seperti yang akan diuraikan berikut ini.

Seperti yang dilangsir oleh laman amazine.co, warna putih merupakan simbol warna yang baru, bersifat murni dan suci. Oleh karena itu warna ini juga banyak dipakai pada bangunan tempat ibadah dan gedung perkantoran.

Warna putih juga memberikan efek yang bersih dan cerah pada ruangan sehingga pada umunya cocok untuk diaplikasikan pada semua ruangan. Intinya warna putih bersifat netral. Warna ini juga cocok bila dikombinasikan dengan warna apapun.

Tetapi, Ladies harus berhati-hati dalam mengaplikasikan warna ini dalam desain interior rumah, karena bila salah penggunaan akan menimbulkan efek yang negatif berupa ruangan yang terkesan dingin dan tanpa kehidupan. Pada beberapa benda warna ini juga akan membuat benda tersebut nampak lebih pucat.

Menurut laman indospiritual.com, warna putih cocok jika digunakan untuk ruangan dapur dan kamar mandi. Karena akan terkesan rungan yang bersih sehingga akan membuat nuansa mandi terasa segar. Sedangakan dapur akan terlihat bersih sehingga akan merasa semangat dalam memasak.

Namun, warna putih tidak cocok jika digunakan untuk ruang makan dan untuk kamar anak-anak karena akan membuat ruangan tersebut terlihat sepi dan suram.

Oeh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading