Sukses

Lifestyle

Karakter Warna Cokelat Dalam Feng Shui

Warna selanjutnya yang akan dibahas adalah warna cokelat. Warna cokelat merupakan warna yang sering digunakan dalam desain interior rumah selain warna putih. Dalam konsep warna dan feng shui, warna cokelat memiliki karakter tersendiri. Agar Ladies bisa menggunakan warna cokelat dengan baik, simak uraian berikut.

Seperti yang dilangsir oleh laman amazine.co, warna cokelat melambangkan ketertiban, bumi, kesederhanaan, dan kerja. Oleh karena itu, warna cokelat banyak digunakan pada ruangan kerja. Warna cokelat juga terlihat bagus dan elegan jika diaplikasikan pada beberapa perabot furnitur.

Jika Ladies dapat mengaplikasikan dengan tepat penggunaan warna cokelat akan membuat rumah nampak unik dengan gaya khas tersendiri karena warna cokelat dapat melambangkan kekayaan dan keagungan yang klasik.

Selain pada ruang kerja, warna cokelat juga cocok digunakan pada ruang tamu atau ruang keluarga untuk bersantai. Hal ini akan membuat rumah Ladies terkesan memikat dan membuat orang yang mampir akan betah untuk tinggal.

Seperti warna-warna lainya dalam konsep feng shui, warna cokelat juga memiliki sifat negatif yaitu dapat membuat kesan suatu ruangan nampak tua dan depresi, seperti yang dilangsir oleh laman indospiritual.com.

Namun, warna cokelat tidak akan nampak tua jika dikombinasikan dengan warna lain seperti kuning dan putih. Namun, bagaimanapun, warna cokelat tidak akan cocok jika digunakan pada kamar tidur karena akan membuat kamar nampak monoton dan kurang berwarna.

Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading