Sukses

Lifestyle

Ramalan Jodoh Zodiak Gemini

Zodiak gemini sering dilambangkan dengan simbol dua orang yang kembar. Simbol ini juga mencerminkan karakteristik dasar dari gemini. Untuk Ladies yang lahir pada tanggal 21 Mei sampai 20 Juni berikut ini adalah ramalan jodoh zodiak gemini.

Menurut laman forum.kompas.com Ladies yang berzodiak gemini cenderung labil dan mudah terpengaruh oleh orang yang dekat dengannya. Tetapi meskipun demikian, Ladies adalah wanita yang rela berkorban dan bertanggung jawab.

dalam hal asmara, karakter dari gemini menurut laman 1000unik.blogspot.com adalah wanita yang menarik, meyengkan dan menggoda. Ladies juga terkenal sangat friendly dan mudah didekati oleh orang yang tertarik.

Tidak hanya daya tarik yang terpenting bagi Ladies dalam mendapatkan jodoh yang cocok. Diperlukan juga adanya kecocokan secara emosional. Karena meskipun mudah dekat dengan semua orang, tidak banyak orang mau menjalin hubungan yang panjang dengan wanita gemini.

Wanita gemini cenderung jatuh cinta pada orang yang dekat denganya, karena merasa cocok dan nyaman dengan seseorang yang sering berada dekat denganya. Ini menandakan bahwa gemini sangat menyukai perhatian dan kebersamaan.

Menurut laman citraremajagaul.blogspot.com, pasangan jodoh yang cocok untuk gemini adalah yang berzodiak scorpio, aquarius, dan aries.

Agar hubungan tetap berjalan baik dengan pasangan Ladies hendaknya dapat menjaga emosi dengan baik. Jangan terlalu sensitif dalam menanggapi permasalahan karena dapat memicu kesalahafahaman.

Oleh : Rizky Lutviana

 

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading