Sukses

Lifestyle

Ramalan Jodoh Zodiak Leo

Zodiak leo idientik dengan lambang yang menandakan dominasi, yaitu singa. Ladies yang berzodiak leo lahir pada kisaran tanggal 21 Juli sampai 22 Agustus. Berikut ini adalah ramalan jodoh untuk zodiak leo yang perlu disimak.

Menurut laman forum.kompas.com Ladies yang berzodiak leo memiliki sifat pendirian yang kuat dan suka mendominasi seperti karakter dari lamabang leo. Namun, pada saat marah ataupun berdebat leo akan terlihat berbahaya karena cenderung tidak mau mengalah.

Dalam kaitanya dengan cinta, menurut laman 1000unik.blogspot.com Ladies yang berzodiak leo suka dengan calon pasangan yang memuja dan menganggap anda dan menomor duakan kebutuhan untuk dicintai.

Leo menjadi sangat setia pada pasanganya jika sang psagangan mampu menunjukkan perhatian dengan tulus dan sungguh-sungguh.

Tetapi perlu diingat bahwa Ladies cenderung mudah bosan dengan kekasih yang memberikan rasa nyaman. Untuk itulah dibutuhkan hal-hal yang baru dalam menjalin hubungan agar tidak bosan.


Jodoh yang cocok untuk leo adalah calon pasangan berzodiak capricorn, pisces, taurus dan libra. Sedangkan menurut laman pt.clubcooee.com leo tidak cocok dengan calon pasangan berzodiak cancer, virgo, dan leo sendiri.

Penting bagi leo agar dapat menjalin komunikasi yang baik dengan pasangan agar hubungan tetap berjalan dengan baik. Hal ini karena sering terjadi salah paham antara Ladies dengan pasangan. Sebaiknya juga membicarakan masalah secara terbuka dengan kepala dingin.


Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading